Connect with us

Premier League

Manchester United Incar 2 Striker Top Serie A di Bursa Transfer Musim Dingin

Manchester United Incar 2 Striker Top Serie A di Bursa Transfer Musim Dingin

Manchester United Incar 2 Striker Top Serie A – Sudah bukan rahasia jika Manchester United telah lama mencari sosok penyerang murni untuk memimpin lini depan serangan mereka. Baru-baru ini, The Red Devils pun mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status pemain pinjaman.

Meskipun begitu, Manchester United diyakini masih membutuhkan tukang gedor untuk direkrut secara permanen dan jadi andalan dalam beberapa tahun ke depan. Beberapa spekulasi pun bermunculan terkait siapa sosok yang akan mengisi plot tersebut.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano akhirnya memberi sedikit bocoran terkait hal ini. Kira-kira siapa sosok yang diidam-idamkan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut? Simak ulasannya di bawah..

Manchester United Incar Victor Osimhen

Romano menyebut bahwa MU sudah mengunci satu nama untuk mereka kejar di musim panas nanti, yakni Victor Osimhen dari Napoli. Menurut pakar transfer itu, MU bahkan sudah lama sekali mengincar jasa penyerang asal Nigeria tersebut.

Victor Osimhen incaran utama Manchester United

Setan Merah sudah mengikuti perkembangan Osimhen semenjak ia membela Lille. Setan Merah pun makin terpukau melihat perkembangannya di Napoli. Seperti diketahui, Osimhen saat ini tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A.

Akan tetapi, Romano juga mengklaim bahwa MU harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan jasa Osimhen. Menurutnya, saat ini ada banyak klub top Eropa yang juga melirik Osimhen. Mereka siap melakukan perang tawaran untuk mengamankan jasa sang striker.

Dusan Vlahovic Jadi Alternatif

Sementara itu menurut Calciomercato, Manchester United juga sudah menyiapkan rencana B jika mereka gagal mendapatkan jasa Osimhen. Setan Merah dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang Serie A lainnya, yakni Dusan Vlahovic milik Juventus.

Dusan Vlahovic plan B Manchester United

Vlahovic memang punya rekam jejak yang apik di Italia. Meski saat ini belum sepenuhnya gacor di Juventus, sebelumnya Ia begitu menggila bersama Fiorentina. Dengan usianya yang juga masih sangat muda, pihak Setan Merah menilai Vlahovic bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka untuk jangka waktu panjang.

Kans MU bisa jadi cukup positif untuk mendapatkan Vlahovic, mengingat Juventus saat ini sedang mengalami masalah keuangan. Mereka terpaksa harus menjual beberapa aset mereka.

Kalau menurut kalian, siapa yang lebih cocok jadi striker utama MU? Osimhen atau Vlahovic?

Baca Juga:

Mykhaylo Mudryk Masuk Dalam Jajaran 5 Pemain Termahal Chelsea Sepanjang Sejarah

Hasil Tottenham vs Arsenal Liga Inggris 2023 Berakhir 0-2, The Gunners Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Hasil Manchester United vs Manchester City Liga Inggris 2023 Berakhir 2-1, Setan Merah Patahkan Dominasi City

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P