Connect with us

Premier League

Manchester United Incar Goncalo Ramos Usai Gagal Dapatkan Cody Gakpo

Manchester United Incar Goncalo Ramos

Manchester United Incar Goncalo Ramos - Manchester United harus gigit jari karena striker incarannya Cody Gakpo justru lebih memilih Liverpool ketimbang bermain di Old Trafford. Tertikung rival beratnya, Manchester United tak ambil pusing. Manchester United Incar Goncalo Ramos.

Melansir dari The Mirror, Manchester United sudah punya alternatif sendiri untuk pos striker apabila memang gagal mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Nama Goncalo Ramos jadi incaran Setan Merah yang ingin ia datangkan dari Benfica.

Salah Satu Striker Potensial Saat Ini

Manchester United Incar Goncalo Ramos
Manchester United Incar Goncalo Ramos

Goncalo Ramos kini menjadi salah satu striker yang cukup moncer dan jadi andalan Benfica. Selama bermain bersama Benfica, ia telah tampil sebanyak 45 kali dan telah mencetak 20 gol. 

Ia juga tampil gemilang di Piala Dunia 2022. Karena hasil inilah Ramos bisa jadi pengganti pos yang Ronaldo tinggal di United.

Benfica Ingin Mempertahankan Goncalo Ramos

Kemungkinan Manchester bisa membajak Ramos dari Benfica sangat sulit. Pasalnya, Benfica kabarnya juga enggan melepaskan Ramos di bursa transfer musim dingin. 

Peluan Setan Merah untuk memboyongnya kian kecil karena MU sendiri tak ingin keluar duit terlalu banyak untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. 

Harga Yang Ditawarkan Benfica

Beberapa informasi yang beredar menyebut bahwa Benfica ingin MU mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut bintang andalannya. Benfica kini kabarnya bersedia melepas sang striker jika MU tebus di angka 120 juta Euro.

MU sendiri kemungkinan tidak akan mau membayar dengan harga sebesar itu. 

So, gimana menurut kalian? Apakah Ramos cocok untuk memperkuat Setan Merah? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga

Pele Meninggal Dunia, Sepak Bola Dunia Berduka

Sah! Cody Gakpo ke Liverpool, Manchester United Enggan Berkomentar

Berita Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr dan Segera Jalani Tes Medis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P