Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Manchester United Vs Crystal Palace: Setan Merah Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil Manchester United vs Crystal Palace – Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor mencolok 3-0 dalam pertandingan putaran ketiga Carabao Cup 2023/2024 di Old Trafford pada Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Trio gol yang membawa kemenangan bagi Manchester United tercipta pada babak pertama dan kedua. Alejandro Garnacho dan Casemiro berhasil mencatatkan namanya di papan skor selama babak pertama, sementara Anthony Martial menambahkan satu gol lagi untuk timnya pada babak kedua.

Hasil gemilang ini membawa Manchester United, yang saat itu masih memegang status sebagai juara bertahan, maju ke putaran berikutnya, yaitu babak 16 besar.

Berikut ulasan singkat laga Manchester United vs Crystal Palace:

Babak Pertama

Manchester United memulai pertandingan dengan penuh dominasi sejak menit pertama berjalan. Namun, meskipun mendominasi, tim yang diasuh oleh Erik ten Hag kesulitan untuk menembus pertahanan kuat yang diperlihatkan oleh Crystal Palace.

Baru pada menit ke-21, Manchester United akhirnya berhasil membuka keunggulan. Diogo Dalot mengirimkan umpan silang yang sempurna, dan Alejandro Garnacho dengan tenang mengkonversinya menjadi gol, membawa timnya unggul 1-0.

Setelah memimpin, Manchester United semakin percaya diri. Pada menit ke-27, giliran Casemiro yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol dengan sundulan akurat setelah menerima assist dari Mason Mount. Dengan kedudukan 2-0, skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, Manchester United tetap mengendalikan permainan dengan baik. Anthony Martial pun ingin ikut serta dalam pesta gol timnya dengan mencetak gol pada menit ke-55, memanfaatkan assist yang brilian dari Casemiro.

Crystal Palace tidak tinggal diam dan mencoba mengancam gawang Setan Merah. Jean-Philippe Mateta memiliki peluang emas, namun Onana tampil sigap untuk menggagalkan usahanya dengan menghalau tembakan keras sang penyerang lawan.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua belah pihak. Skor akhir tetap 3-0 untuk kemenangan Manchester United dalam pertandingan ini.

Susunan Pemain

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane (Jonny Evans 61′), Harry Maguire; Facundo Pellistri, Sofyan Amrabat (Dan Gore 61′), Casemiro, Alejandro Garnacho; Hannibal Mejbri (Donny van de Beek 71′), Anthony Martial (Rasmus Hojlund 75′), Mason Mount (Victor Lindelof 46′).

Pelatih: Erik ten Hag.

Crystal Palace: Dean Henderson (Sam Johnstone 19′); Nathaniel Clyne, Rob Holding, Chris Richards, Tyrick Mitchell; Cheick Doucoure (Will Hughes 60′), Jairo Riedewald (David Ozoh 80′); Jordan Ayew, Jeffrey Schlupp (Eberechi Eze 60′), Jesurun Rak-Sakyi (Marc Guehi 46′); Jean-Philippe Mateta.

Pelatih: Roy Hodgson.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *