Connect with us

Premier League

Marcus Rashford Makin Hari Makin Gacor, Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak MU?

Marcus Rashford Makin Hari Makin Gacor

Marcus Rashford Makin Hari Makin Gacor – Kamis (26/1/2023), Manchester United menghajar tuan rumah Nottingham Forest pada leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/2023 dengan skor 3-0. Marcus Rashford lagi-lagi menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang satu gol pada pertandingan itu.

Dengan catatan ini, berarti pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas total 10 gol dalam 10 laga terakhir bersama MU di semua ajang pasca-Piala Dunia 2022. Sebuah catatan yang sangat luar biasa. Bisa dibilang jika ini adalah tahun kebangkitan dari Marcus Rashford, setelah beberapa musim sebelumnya tampil kurang meyakinkan.

Di Premier League, Rashford terhitung telah mencetak 9 gol. Sayangnya, untuk urusan top skor, Ia masih tertinggal jauh dari Erling Haaland yang sudah mengemas 25 gol. Apapun itu, comeback-nya prime Rashford ini disambut dengan baik oleh para fans MU.

Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak MU?

Marcus Rashford join tim senior Manchester United sejak tahun 2015 silam. Total Ia sudah mencatatkan 111 gol dari 332 pertandingan bersama Setan Merah. Apakah torehan itu sudah membuatnya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak MU? Sayangnya belum.

Marcus Rashford sedang on fire

Saat ini, rekor pencetak gol terbanyak MU masih dipegang oleh Wayne Rooney dengan torehan 253 gol. Jika dihitung-hitung, Rashford kini masuk urutan nomor 16.

Ini daftar lengkap top 10 pencetak gol terbanyak MU:

  1. Wayne Rooney – 253 gol

  2. Bobby Charlton – 249 gol

  3. Denis Law – 237 gol

  4. Jack Rowley – 211 gol

  5. Dennis Viollet – 179 gol

  6. George Best – 179 gol

  7. Joe Spence – 168 gol

  8. Ryan Giggs – 168 gol

  9. Mark Hughes – 163 gol

  10. Paul Scholes – 155 gol

      Seperti yang kalian lihat, Marcus Rashford memang tidak masuk dalam list tersebut. Namun, saat ini usia pemain asal Inggris itu masih 25 tahun. Artinya, Ia masih punya peluang besar untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Red Devil. Terlebih lagi jika Rashford bisa mempertahankan performa ciamiknya seperti sekarang.

      Baca Juga:

      Gerard Pique Akhirnya Go Public dengan Pacar Barunya, Cantik Mana Sama Shakira?

      Arnaut Danjuma Gabung Tottenham dengan Status Pinjaman, The Lilywhites Sukses Tikung Everton

      Duo Milan Tersungkur, Napoli Semakin Dekat Menuju Scudetto

      Click to comment

      Leave a Reply

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      LIKE US ON FACEBOOK

      More in Premier League

      P