Connect with us

Liga Indonesia

Marselino Ferdinan Diminati 2 Klub Belgia, Bakal Cabut dari Persebaya Dalam Waktu Dekat?

Marselino Ferdinan Diminati 2 Klub Belgia

Marselino Ferdinan Diminati 2 Klub Belgia – Wonderkid dari tim Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan kerap jadi sorotan karena talentanya yang luar biasa di usia muda. Bahkan, kabar terbaru dari Harian Disway menyebut jika Marsel kini tengah jadi incaran beberapa klub Eropa, salah duanya adalah klub Belgia.

Saat ini, Marsel lebih memilih fokus untuk menjalani pertandingan lawan Bhayangkara FC. Namun tak menutup kemungkinan jika setelah pertandingan tersebut, Ia bakal terbang ke Belgia terkait kabar ketertarikan dua klub Belgia tersebut.

Bukan Untuk Trial Belaka

Satu hal yang perlu kamu tahu, keberangkatan Marsel nanti bukan untuk trial saja. Marsel tinggal memilih, klub mana yang jadi pilihannya. Usut punya usut, klub tersebut sudah memantau permainan Marsel sejak musim lalu, baik di level klub maupun Timnas. Termasuk gol spektakuler yang Ia cetak di kandang Persita, pekan lalu.

“Gol tersebut menuai pujian dari klub peminat. Oleh karena itu Marsel nanti tidak untuk trial. Tapi sudah tahap negosiasi. Kalau cocok, ia bakal gabung ke sana,” ungkap sumber Harian Disway.

Keberangkatan Marsel ke Eropa ini atas jasa Dusan Bogdanovic, owner Level Up Agency. Sejak setahun lalu, Dusan ‘menjajakan’ Marsel ke beberapa klub top Eropa. Selain Belgia, kabarnya ada klub Portugal yang tertarik. Tapi dengan banyak pertimbangan dan keseriusan, pilihan jatuh ke Belgia.

Belum Ada Tanggapan dari Persebaya

Sejauh ini manajemen Persebaya belum bersuara terkait kabar ini. Sang pelatih, Aji Santoso hanya bisa memastikan jika Marsel akan bermain lawan Bahyangkara FC.

Marselino Ferdinan bakal hengkang ke Belgia?

Marsel sebetulnya masih miliki kontrak bersama Persebaya sampai akhir tahun ini. Namun di kontrak tersebut ada klausul Marsel boleh keluar dari Persebaya sebelum kontrak habis, asal ia bermain di Eropa.

Nah kalau menurut kalian, Marsel lebih baik stay di Indonesia atau pindah ke Belgia aja nih? Tulis komentarmu ya!

Baca Juga:

Piers Morgan Ejek Manchester United: Buang Ronaldo Ganti Sosis Austria

Hasil Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 2023 Berakhir 3-2, The Gunners Makin di Atas Angin

Erling Haaland Hat-Trick Lagi, Manchester City Bantai Wolverhampton Wanderers 3-0

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Liga Indonesia

P