Connect with us

Premier League

Memphis Depay Ingin Kembali ke Manchester United, Gantikan Cristiano Ronaldo?

Memphis Depay Ingin Kembali ke Manchester United

Memphis Depay ingin Kembali ke Manchester United - Setan merah nampaknya masih getol mencari striker. Pasalnya, setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Al Nassr, lini depan Manchester United memang butuh pengganti. Beberapa nama yang sempat jadi incaran adalah Cody Gakpo dan Goncalo Ramos. 

Sayangya, Setan Merah justru kena tikung Liverpool dalam perebutan Cody Gakpo. Sedangkan Goncalo Ramos masih sulit didatangkan karena Benfica tidak ada niatan untuk menjual striker andalannya tersebut.

Manchester United tidak punya banyak pilihan karena dana yang cukup terbatas untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin. Nama Memphis Depay kemudian mencuat. Melansir dari sport, Memphis Depay kabarnya siap kembali ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin nanti.

Memphis Depay Semangat Kembali ke Manchester United

Depay nampaknya sangat bersemangat untuk kembali ke Manchester United. Pemain yang kini membela Barcelona tersebut memang sempat membela Manchester United mulai dari 2015-2017. Namun, performanya kurang oke saat itu sehingga membuatnya harus pindah ke Lyon pada 2017.

Kesempatan Manchester United untuk mendatangkan Depay sangat besar. Pasalnya, kini posisinya di Barcelona juga terancam setelah kedatangan Robert Lewandowski di skuad Azulgrana. 

Baca Juga: Manchester United Incar Goncalo Ramos Usai Gagal Dapatkan Cody Gakpo

Ingin Membuktikan

Pemain 28 tahun tersebut ingin membuktikan sekali lagi bahwa ia bukanlah pemain yang buruk. Ini menjadi kesempatan Depay juga untuk membuktikan apalagi MU sangat butuh sosok striker pengganti Cristiano Ronaldo.

Kans Depay untuk kembali ke Manchester United makin tinggi karena Barcelona kabarnya siap melepaskan Depay untuk mengurangi beban gaji. Manchester United bisa mendapatkan Depay secara gratis apabila mau sabar menunggu enam bulan lagi. Pasalnya, kontrak Depay akan habis enam bulan lagi di Camp Nou.

Baca Juga:

Gianluca Vialli Meninggal Dunia

Didier Deschamps Perpanjang Kontrak dengan Timnas Prancis

Sah! Cody Gakpo ke Liverpool, Manchester United Enggan Berkomentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P