Connect with us

Artikel Top Peluit

Mimpi Giovanni Simeone 12 Tahun Lalu yang Menjadi Kenyataan

Giovanni, anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan kisah yang menyentuh hati setelah mencetak gol ke gawang Liverpool.

Giovanni Simeone
Giovanni Simeone

Berkatnya, Napoli Menang 4-1 atas Liverpool

Penyerang Napoli, Giovanni Simeone, mengungkapkan bahwa dia bermimpi untuk mencetak gol di Liga Champions saat masih kecil.

I Partenopei mengamuk kontra Liverpool dengan berhasil unggul 3-0 di babak pertama. Mereka mencetak 1 gol tambahan serta kebobolan 1 gol di babak kedua sehingga skor berakhir 4-1 untuk Napoli.

Simeone sendiri baru masuk di akhir babak pertama, tepatnya di menit 41 menggantikan Victor Osimhen yang cedera. Pada penampilan pertama Simeone di Liga Champions, pemain asal Argentina itu langsung mencetak gol. Dia pun melakukan selebrasi mencium sebuah tato di tangannya.

Setelah pertandingan, Simeone berbicara kepada Amazon Prime Video dan mengungkapkan alasan di balik selebrasi dan tato di tangannya.

“Saat aku berusia 14 tahun, mimpiku adalah untuk bermain di Liga Champions, jauh ketika aku masih kecil sekali. Dua belas tahun kemudian, aku di sini. Aku punya tato ini karena bermimpi untuk bisa berada sejauh ini, mencetak gol dan menyium bola. Itu sangat mendebarkan. Setiap kali aku melihat tato ini saat masih kecil, aku selalu memimpikan momen ini. Aku gembira, aku melakukan banyak hal untuk bisa ke sini dan saat ini aku di sini, ” pada lengan kiri Simeone, terdapat tato berupa logo Liga Champions.

Giovanni Simeone juga mengungkapkan bahwa dia berbicara kepada sang ayah, Diego Simeone, sebelum pertandingan. Hal itu bukanlah hal yang baru bagi sang pemain. Diego Simeone sendiri merupakan pelatih kepala dari tim besar Spanyol, Atletico Madrid.

“Sebelum pertandingan, biasanya kami menelpon satu sama lain. Dia bilang kepadaku jika aku masuk ke lapangan, aku bisa melakukan banyak hal dan itu terbukti. Kamu selalu berbicara sebelum pertandingan. Hari ini, kami juga melakukan hal itu dan akan selalu melakukan hal itu.”

Simeone bergabung dengan Napoli dari Hellas Verona dengan status pinjaman plus opsi permanen di akhir musim. Pada musim sebelumnya, Simeone juga baru direkrut oleh Hellas Verona setelah pada musim sebelumnya lagi, dipinjam dari Cagliari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P