Connect with us

La Liga

Momen Carlo Ancelotti Marahi Rodrygo Karena Sikapnya yang Tak Sopan Tertangkap Kamera

Momen-Carlo-Ancelotti-Marahi-Rodrygo-Tertangkap-Kamera.jpg

Momen Carlo Ancelotti Marahi Rodrygo – Hari Jumat (20/1/2023), Real Madrid sukses mengalahkan Villareal untuk lolos ke babak 8 besar ajang Copa Del Rey. Selain momen epic comeback dari tim asuhan Carlo Ancelotti itu, ada satu hal lain yang juga menuai sorotan dalam pertandingan tersebut.

Rodrygo, pemain muda berbakat Real Madrid menunjukkan gerak-gerik tidak sopan ketika diganti oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu lantas tertangkap kamera sedang memarahi Rodrygo dengan cukup tegas.

Simak kronologinya berikut..

Rodrygo Tampil Tak Sesuai Ekspektasi

Pada pertandingan Real Madrid melawan Villareal di babak 16 Besar Copa Del Rey, Rodrygo tidak menunjukkan permainan terbaiknya sepanjang laga. Bahkan, Madrid sempat tertinggal 0-2.

Ancelotti lantas melakukan pergantian taktikal di menit ke-56. Rodrygo dan Toni Kroos ditarik keluar. Marco Asensio dan Dani Ceballos kemudian masuk. Pergantian itu berdampak instan. Ceballos langsung mencatatkan assist untuk Vinicius Junior di menit ke-57. Madrid memperkecil ketertinggalan jadi 1-2.

Acuhkan Carlo Ancelotti

Saat ditarik keluar, Rodrygo memperlihatkan gestur tidak senang. Ia berjalan gontai ke bangku cadangan karena tidak terima keluar lapangan terlalu dini. Masalahnya tidak hanya di sana. Sebagai bentuk kekesalan, Rodrygo melampiaskan kekesalahannya kepada manajernya sendiri.

Pemain yang diganti yang umumnya memberi salam kepada manajernya sendiri, Rodrygo justru mengacuhkan sang pelatih dengan kepala tertunduk. Gestur Rodrygo itu jadi sorotan juru kamera selama beberapa saat. Sampai kemudian momen menarik tertangkap kamera.

Carlo Ancelotti Geram

Mendapati sikap sang pemain, Don Carlo tak tinggal diam. Ia lantas berbalik ke arah bangku Rodrygo dan mengucapkan sebuah kalimat yang berbunyi, ‘Hei, sapa saya’.

Carlo Ancelotti marahi Rodrygo

Maksudnya adalah, Ancelotti mengingatkan Rodrygo untuk bersikap sopan dan menghormatinya sebagai manajer. Salah satunya dengan memberikan salam dalam keadaan seperti itu. Ancelotti tampak menceramahi Rodrygo setelahnya.

Namun di hadapan awak media usai pertandingan, Ancelotti enggan membahas terkait isu tersebut.

Baca Juga:

Agata Centasso, Pesepakbola Cantik dari Italia! Punya Body Aduhai Plus Jago Main Bola

Hasil Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2023 Berakhir 0-0, Kedua Tim Masih Anteng di Papan Tengah Klasemen

Nicolo Zaniolo Tidak Masuk Skuad AS Roma Lawan Spezia, Dipastikan Bakal Hengkang?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in La Liga

P