Connect with us

Serie A

Nicolo Zaniolo Tidak Masuk Skuad AS Roma Lawan Spezia, Dipastikan Bakal Hengkang?

Nicolo Zaniolo bertahan di Roma

Nicolo Zaniolo Tidak Masuk Skuad AS Roma Lawan Spezia - Pemain muda berbakat, Nicolo Zaniolo dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi sorotan. Pemain berusia 23 tahun itu disebut tidak mau memperpanjang kontraknya bersama I Giallorossi, padahal kontraknya akan berakhir tahun 2024 mendatang.

Pada pertandingan terakhirnya membela AS Roma lawan Genoa di ajang Coppa Italia, Zaniolo sempat disoraki penonton. Mereka rupanya tak puas dengan penampilan dari gelandang Timnas Italia tersebut di atas lapangan dalam beberapa waktu terakhir.

Menurut kabar yang beredar, Nicolo Zaniolo sudah hampir pasti bakal hengkang. Beberapa tim liga Inggris sudah siap untuk tancap gas mengamankan jasa eks primavera Inter Milan tersebut, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham hingga Nottingham Forest.

Masuk Daftar Jual AS Roma

Nama Nicolo Zaniolo ternyata sudah masuk ke daftar jual AS Roma. Artinya, Ia bisa saja pergi meninggalkan klub ibukota Italia itu pada bursa transfer musim dingin 2023 ini. Akan tetapi, saat ini belum ada tawaran konkret yang masuk.

AS Roma sendiri melabeli Zaniolo dengan harga 35 hingga 40 juta euro. Jika ada tawaran tepat yang masuk, kemungkinan besar I Giallorossi akan melepas salah satu talenta berbakatnya tersebut. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano bahkan menyebut jika Tottenham Hotspur sudah melakukan pendekatan secara personal kepada Zaniolo.

Tidak Masuk Daftar Skuad AS Roma

Kabar terbaru yang masuk seakan semakin memastikan bahwa Nicolo Zaniolo akan hengkang dari AS Roma. Pria kelahiran Massa itu menolak untuk dimasukkan dalam line-up untuk pertandingan AS Roma lawan Spezia akhir pekan ini.

Muncul kabar bahwa Zaniolo sendiri yang mengambil keputusan untuk absen di pertandingan melawan Spezia. Keputusan tersebut, menurut La Gazzetta dello Sport, mengejutkan semua orang di Roma, termasuk Jose Mourinho dan Manajer Umum Tiago Pinto.

Nicolo Zaniolo bakal hengkang dari AS Roma?

Bagaimana ending dari saga transfer Nicolo Zaniolo nantinya? Ikuti terus beritanya di Peluitpanjang!

Baca Juga:

Profil Jakub Kiwior, Bek Baru Arsenal yang Didatangkan dari Spezia

Leandro Trossard Berpeluang Jalani Debut Bersama Arsenal Lawan Manchester United

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin, Terindikasi Adanya Dugaan Pelanggaran Finansial

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Serie A

P