Connect with us

Premier League

Pemain yang Banyak Buang Peluang di Liga Inggris, Gol di Depan Mata Terbuang Sia-sia

Pemain yang Banyak Buang Peluang di Liga Inggris, Gol di Depan Mata Terbuang Sia-sia

Pemain yang Banyak Buang Peluang di Liga Inggris – Sebagai seorang striker tentu saja mencetak gol adalah tugas utamanya. Tanpa mencetak gol, maka tim tidak akan bisa mendapatkan kemenangan. Namun, mencetak gol bisa dilakukan siapa saja. Tidak melulu seorang striker, pemain tengah, bek bahkan kiper pun bisa saja mencetak gol.

Namun, sebagai seorang striker, insting untuk mencetak gol wajib mereka miliki. Pemain tengah, bek, hingga kiper mungkin bisa mencetak gol karena keberuntungan. Namun, insting yang tajam akan membuat striker bisa menempatkan diri di tempat yang tepat, menendang ke arah gawang dengan tepat dan yakin apabila tendangannya bisa membobol gawang lawan.

Tetapi, tidak semua striker tajam. Ada juga striker yang banyak membuang peluang. Nah, kali ini, Peluit Panjang akan merangkum beberapa pemain yang ternyata banyak membuang peluang di Premier League. Siapa saja itu? Berikut adalah rangkumannya!

Darwin Nunez

Pemain yang Banyak Buang Peluang di Liga Inggris
Darwin Nunez

Yang pertama adalah Darwin Nunez. Nama Nunez memang sedang menjadi perbincangan. Bukan karena prestasinya, namun karena sederet blunder yang ia lakukan ketika memiliki peluang yang bagus untuk mencetak gol. Tercatat, dalam beberapa kali pertandingan, ia telah membuang 15 peluang besar di Premier League.

Ivan Toney

Pemain yang Banyak Buang Peluang di Liga Inggris
Ivan Toney

Striker Brentford, Ivan Toney jadi salah satu pemain kunci yang Brentford miliki. Di musim ini saja ia cukup oke dengan mencetak 12 gol dan 3 assist. Namun, hasil tersebut harusnya bisa lebih banyak. Pasalnya, striker 26 tahun tersebut juga cukup sering membuang peluang. Tercatat, ia telah melewatkan 12 peluang besar di depan gawang lawan-lawannya.

Mohamed Salah

Pemain yang Banyak Buang Peluang di Liga Inggris
Mohamed Salah

Striker Liverpool, Mohamed Salah memang memiliki insting pencetak gol sebagai seorang striker. Dalam 17 penampilannya di Premier League musim ini, ia telah mencatatkan 7 gol dan empat assist. Namun, ia juga telah membuang 12 kali peluang besar di depan mata untuk mencetak gol.

Gabriel Jesus

Gabriel jesus
Gabriel Jesus

Bergabung dengan Arsenal musim ini, Gabriel Jesus menjadi salah satu bomber andalan The Gunners. Di musim ini, pemain asal Brasil tersebut telah mencatatkan 5 gol untuk Arsenal. Namun, peluang yang ia buang lebih banyak. Tercatat ada 11 peluang di depan gawang lawan yang tidak dapat ia konversikan menjadi sebuah gol.

Baca Juga: Hasil Tottenham vs Arsenal Liga Inggris 2023 Berakhir 0-2, The Gunners Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Erling Haaland

Erling Haaland
Erling Haaland

Haaland kini menjelma menjadi pemain top di Premier League. Di musim ini saja ia sudah mencetak 21 gol dan menjadi top skor sementara. Namun, hasil tersebut harusnya bisa lebih banyak andai kata ia tak membuang 10 kali peluang emas di depan gawang lawan. Dengan 10 kali membuang peluang emas, Haaland menjadi salah satu pemain yang banyak buang peluang di Liga Inggris, sekaligus menjadi striker paling gacor di Premier League.

Baca Juga:

8 Anak Pemain Sepak Bola yang Kini Meniti Karier Profesional Mengikuti Jejak sang Orang Tua 

Jadwal PSG vs Riyadh XI: Ajang Pertemuan Terakhir Ronaldo dan Messi?

Pemain yang Dapat Kartu Merah saat Debut, Terbaru Joao Felix

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P