Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Persija Jakarta Vs Barito Putera: Imbang 1-1, Macan Kemayoran Gagal Amankan Tiga Poin

Hasil Persija vs Barito – Persija Jakarta menyambut Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023. Pertandingan yang mempertemukan Persija dan Barito ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kekalahan ini dirasakan Persija Jakarta tanpa kehadiran pelatih mereka, Thomas Doll, yang sedang menjalani skorsing. Sayangnya, Persija tidak mampu meraih kemenangan dalam laga ini. Ryo Matsumura berhasil membawa Persija unggul terlebih dahulu pada menit ke-30 dengan mencetak gol, yang juga menjadi gol keempatnya musim ini. Namun, Barito Putera mampu membalasnya dengan gol yang dicetak oleh Renan Alves pada menit ke-68.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta saat ini mengumpulkan 20 poin (4 menang, 8 seri, 3 kalah) dan berada di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara. Di sisi lain, Barito Putera kini telah mengoleksi 22 poin (6 menang, 4 seri, 5 kalah) dan menduduki posisi keenam dalam klasemen.

Update berita menarik lainnya tentang sepak bola tanah air hanya di sini!

Persija Imbang 3 Laga Beruntun 

Sebelum pertandingan ini, Persija Jakarta hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dengan catatan 1 kemenangan, 5 seri, dan 2 kekalahan. Dalam dua pertandingan terakhir sebelum menghadapi Barito Putera, Persija hanya mampu bermain imbang, yakni 1-1 melawan Bali United dan 2-2 melawan Persis Solo.

Dengan hasil imbang kontra Barito, maka Persija telah mencatatkan tiga pertandingan berturut-turut berakhir dengan hasil imbang.

Sementara itu, Barito Putera saat ini tengah mengalami periode tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Sebelum imbang melawan Persija, Barito kalah 0-2 dari PSM Makassar dan 0-1 dari PSIS Semarang. Mereka juga bermain imbang 1-1 dengan RANS Nusantara FC.

Pada pekan berikutnya, Barito akan menantang Bhayangkara FC pada tanggal 21 Oktober 2023. Sementara Persija akan menjamu RANS pada tanggal 22 Oktober 2023.

Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany; Yama, Kudela, Ridho; Andika, Hannan, H Sjahbandi, S Abimanyu, O Bias; R Simanjuntak, R Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll.

Barito Putera (4-2-3-1): E Rizky; B Kaffa, M Firly, Alves, Lessy; Nurzaidin, Konate; R Pora, M Ott, Murilo; Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *