Connect with us

Liga Dunia

Pertandingan Bola Malam Ini! Ada duel Liverpool vs Chelsea dan Pertandingan dari Liga Spanyol maupun Italia

Pertandingan Bola Malam Ini! Ada duel Liverpool vs Chelsea dan Pertandingan dari Liga Spanyol maupun Italia

Pertandingan Bola Malam Ini - Hari ini ada berbagai pertandingan sepak bola Liga Eropa yang menarik untuk menemani malam minggumu. Mulai dari Liga Inggris, Liga Italia sampai Liga Spanyol, semua laga akan tersaji malam ini.

Salah satu big match yang menarik untuk kita saksikan adalah Liverpool vs Chelsea. Duel The Reds melawan The Blues akan kick off pukul 19.30 malam nanti. Namun tidak hanya Liverpool vs Chelsea saja. Ada beberapa pertandingan menarik lainnya. Apa saja itu?

Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea

The Reds dan The Blues akan beradu di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan kick off pukul 19.30 nanti. Ini akan menjadi duel papan tengah untuk menentukan siapa yang layak memasuki papan atas. 

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2023, Big Match Klub Papan Tengah

Adapun pertandingan lain di Liga Inggris adalah:

Bournemouth vs Nottingham Forest | 22.00

Leicester City vs Brighton | 22.00

Southampton vs Aston Villa | 22.00

West Ham United vs Everton | 22.00

Liga Italia

Berpindah ke negeri Pizza, Italia. Ada pertandingan antara Verona vs Lecce. Verona saat ini masih berada di zona degradasi tepatnya di posisi 18 dengan hanya meraih poin 9. Sementara Lecce ada di posisi 14 klasemen sementara dengan 20 poin.

Meskipun bermain di kandang Verona, Lecce lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Duel tim papan bawah ini akan kick off pukul 21.00.

Liga Spanyol

Sementara di Liga Spanyol, ada pertandingan antara Rayo Vallecano vs Real Sociadad. Klub Real Sociedad saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara liga Spanyol dengan 35 poin. Sementara tuan rumah, Rayo Vallecano masih terseok-seok di peringkat 9 dengan 26 poin. Rayo Vallecano vs Real Betis kick off pukul 20.00.

Di pertandingan lain, ada Espanyol vs Real Betis. Tim tamu, Real Betis masih berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 28 poin. Sementara tuan rumah Espanyol berada di peringkat 14 klasemen sementara dengaan 17 poin. 

Ini jadi kesempatan Real Betis. Jika skuad asuhan Manuel Pellegrini (Real Betis) mampu menang, maka mereka bisa menerobos ke zona Liga Champions. Espanyol vs Real Betis Kick Off pukul | 22.15.

Baca Juga:

Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin, Terindikasi Adanya Dugaan Pelanggaran Finansial

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Posting Kebersamaan di IG, Bukti Saling Respect

Hadiah Unik Man of the Match di Liga Dunia! Dari Sandal , Oli, sampai Ikan Mentah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Liga Dunia

P