Connect with us

Premier League

Piers Morgan Ejek Manchester United: Buang Ronaldo Ganti Sosis Austria

Piers Morgan Ejek Manchester United

Piers Morgan Ejek Manchester United – Setan Merah kembali menjadi perbincangan usai kekalahannya dengan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang digelar Minggu (22/1/2023) malam tadi. Salah satu sosok yang ikut menyoroti kekalahan MU adalah Jurnalis kawakan, Piers Morgan.

Ia menyebut bahwa MU melakukan kesalahan dengan membuang Ronaldo dan menggantinya dengan Wout Weghorst.

Piers Morgan Ejek Manchester United

Usai kekalahan MU dari Arsenal, Piers Morgan membuat sebuah Tweet yang cukup kontroversial. Dalam tweet-nya tersebut, ia turut menyindir Erik ten Hag selaku pelatih dari Manchester United.

“Selamat Manchester United – Itulah yang terjadi ketika kau merekrut pelatih yang arogan yang tidak menghormati The Goat Cristiano Ronaldo,” tulisnya.

Wout Weghorst Disebut Sebagai Sosis Austria

Tidak sampai di situ saja, Morgan juga turut menyentil penyerang baru MU, Wout Weghorst yang mereka datangkan di bursa transfer musim dingin. Ia mengatakan bahwa MU telah mendatangkan sosok striker yang tidak pernah ia dengar. Bahkan, Morgan juga menyebut bahwa nama penyerang baru MU lebih mirip Sosis Austria.

“Dan, mereka menggantikan dia (Ronaldo) dengan seseorang yang belum pernah aku dengar yang lebih terdengar seperti Sosis Austria,” lanjutnya.

Tweet ini pun viral dan langsung mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Tak sedikit juga yang turut mengkritik apa yang dilakukan oleh Jurnalis 57 tahun tersebut.

Baca Juga: Wout Weghorst Segera Gabung Manchester United, Sudah Jalani Tes Medis

Piers Morgan

Piers Morgan Ejek Manchester United
Ronaldo dan Piers Morgan

Nama Morgan kini memang menjadi perbincangan seluruh pecinta sepak bola dunia. Pasalnya, berkat wawancaranya dengan Ronaldo juga yang membuat MU langsung mendepak pemain asal Portugal tersebut.

Dari wawancaranya, Ronaldo mengungkapkan bagaimana kekecewaannya saat bergabung dengan MU era Erik ten Hag. Ia membuat pernyataan yang menyinggung berbagai pihak termasuk MU dan Erik.

Penampilan Wout Weghorst

Sementara Weghorst, pemain asal Belanda itu tampil penuh dalam laga kontra Arsenal. Namun, performanya bisa dibilang masih belum maksimal. Weghorst terlihat masih belum bisa beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United.

Meskipun begitu, Erik ten Hag tak punya banyak pilihan untuk mengisi lini depan MU sepeninggal Ronaldo.

Baca Juga:

Hasil Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 2023 Berakhir 3-2, The Gunners Makin di Atas Angin

Erling Haaland Hat-Trick Lagi, Manchester City Bantai Wolverhampton Wanderers 3-0

Statistik Debut Mykhailo Mudryk, Langsung Bikin Kocar-Kacir Pertahanan Liverpool

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P