Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Argentina vs Meksiko, Messi cs Wajib Hukumnya Untuk Move On

Prediksi Argentina vs Meksiko, Messi cs Wajib Hukumnya Untuk Move On

Prediksi Argentina vs Meksiko, Messi cs Wajib Hukumnya Untuk Move On – Semua laga pertama di grup C telah digelar. Ada yang seri, ada juga yang dapat hasil memalukan. Argentina, yang digadang-gadang jadi calon kuat juara, kalah di laga pertama.

Apalagi, Argentina kalah dari Arab Saudi, di mana negara timur tengah itu adalah tim yang sering jadi lumbung gol di edisi-edisi sebelumnya. Argentina kalah dari Arab Saudi dengan skor 2-1.

Laga kedua, Argentina akan menjamu Meksiko, tim yang diatas kertas lebih baik dari Arab Saudi. Mampukah Argentina atasi Meksiko? Atau Argentina bakal jadi tim yang tidak akan lolos ke babak selanjutnya alias kalah lawan Meksiko?

Wajib Move On

Kalahnya Argentina membuka mata dunia kalau Messi cs tidak sekuat itu di Piala Dunia 2022. Padahal, La Albiceleste (julukan timnas Argentina) memiliki rekor bagus sebelum terbang ke Qatar, yaitu belum pernah kalah di 36 laga sebelumnya. Bisa jadi, para pemain Argentina merasakan nervous atau gugup di laga pembuka lawan Arab Saudi.

Seharusnya, dengan tim penuh bintang Eropa, Argentina jauh dari kata gugup saat berlaga. Akbiat kalah dari Arab Saudi, Argentina pun jadi bulan-bulanan netizen hingga dibully para fans Arab. Argentina pun wajib hukumnya untuk move on dari laga awal itu.

Pelatih Lionel Scaloni harus temukan racikan yang tepat di lini depan dan belakang, mengingat dua lini ini dapat rapor merah di laga pembuka. Duet Nicolas Otamendi dan Lisandro Martinez di lini belakang dapat dicoba saat lawan Meksiko.

Meksiko Tanpa Beban

Argentina sedang pikul beban berat saat ini. Bisa dibilang, gaya main Argentina tidak akan seluwes biasanya. Meksiko pun harus bisa manfaatkan momen itu, disaat Argentina sedang punya beban wajib menang.

Guillermo Ochoa cs harus bisa manfaatkan momen emas di mana Argentina sedang tidak baik-baik saja ini. Lini belakang Argentina bisa jadi sasaran empok para striker Meksiko.

Tapi, jika Meksiko sudah jumawa sejak awal, maka bisa jadi mimpi buruk. Walaupun sedang pikul beban berat, Argentina tetaplah Argentina yang miliki para pemain top Eropa. Apalagi performa Meksiko di laga awal tidak spesial-spesial amat saat lawan Polandia.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-2-3-1): E. Martinez, Tagliafico, Otamendi, L. Martinez, Molina, Paredes, de Paul, Papu Gomez, Messi, Di Maria, Lautaro,

Meksiko (4-1-2-3): Ochoa, Gallardo, Moreno, Montes, Sanchez, Alvarez, Chavez, Herrera, Vega, Jimenez, Lozano.

5 Pertandingan Terakhir

Argentina

22 November 2022: Argentina 1-2 Arab Saudi

16 November 2022: UAE 0-5 Argentina

28 September 2022: Argentina 3-0 jamaika

24 September 2022: Argentina 3-0 Honduras

6 Juni 2022: Argentina 5-0 Estonia

Meksiko

22 November 2022: Meksiko 0-0 Polandia

17 November 2022: Meksiko 1-2 Swedia

10 November 2022: Meksiko 4-0 Irak

28 September 2022: Meksiko 2-3 Kolombia

25 September 2022: Meksiko 1-0 Peru

Prediksi Argentina vs Meksiko tampaknya masih lebih unggul La Albiceleste. Walaupun sedang dalam tekanan, namun peluang Argentina untuk bounce back di laga kedua sangat besar. Apalagi performa Meksiko di laga awal tidak begitu spesial. Argentina tampak akan menang dengan skor tipis 3-2. Laga Argentina vs Meksiko akan digelar pada 27 November 2022 jam 02:00 dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Tak Bisa Ditebak Kedua Tim Siap Beri Kejutan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P