Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Swiss, Dua Tim Tangguh Incar Kemenangan Kedua

Prediksi Brasil vs Swiss, Dua Tim Tangguh Incar Kemenangan Kedua

Prediksi Brasil vs Swiss, Dua Tim Tangguh Incar Kemenangan Kedua – Sepanjang gelaran Piala Dunia 2022, banyak laga seru yang tersaji dan dapat dinimati oleh para pecinta sepak bola. Salah satu grup yang patut disorot adalah grup G.

Di grup G, ada tim yang sepak terjangnya selalu curi perhatian di setian gelaran Piala Dunia, yaitu Brasil. Brasil siap untuk menambah gelar juara Pildunnya di Qatar. Di laga kedua, Brasil akan bertemu dengan tim tangguh lainnya, Swiss.

Lalu, akankah Brasil bakal sukses raih kemenangan dari Swis? Atau justru malah sebaliknya?

Stok Lini Depan Melimpah

Dalam laga pertama lawan Serbia, pemain bintang Selecao (julukan timnas Brasil), Neymar, alami cedera. Neymar pun ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh penyerang sayap manchester United, Antony. Neymar pun dikabarkan bakal absen dalam dua laga grup berikutnya, lawan Swiss dan Kamerun.

Meskipun begitu, Brasil memiliki stok pemain lini depan melimpah dan tentu saja skilful. Di laga lawan Serbia, Neymar diposisikan sebagai penyerang bayangan alias second striker. Di posisi ini, ada banyak nama yang bisa dipilih oleh pelatih timnas Brasil, Tite, untuk mengisinya. Ada nama Bruno Guimaraes yang sangat moncer bersama Newcastle United musim ini, atau Gabriel Jesus yang diduetkan dengan Richarlison di lini serang. Brasil pun tampak baik-baik saja ketika Neymar bakalan absen.

Sommer Momok di Gawang Swiss

Swiss tidak takut untuk bertemu dengan juara lima kali Piala Dunia, Brasil. gaya main mereka yang taktis hingga lini tengah kuat akan mampu bendung kreativitas para pemain Brasil. Jika Brasil lengah, maka Breel Embolo siap jebol gawang Alisson.

Tapi, kekuatan angker dari timnas Swiss ada di bawah mistar. Yann Sommer menjadi momok bagi para striker lawan. Hal ini dibuktikan dengan Sommer yang didapuk sebagai man of the match di laga pembuka kemarin. Para striker Brasil harus sabar dan tidak frustrasi ketika hadapi kiper penuh pengalaman satu ini.

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-1-2-3): Alisson, Alex Sandro, Silva, Marquinhos, Danilo, Casemiro, Guimaraes, Paqueta, Vinicius jr., Richarlison, Rodrygo.

Swiss (4-2-3-1): Sommer, Rodriguez, Elvedi, Akanji, Widmer, Xhaka, Freuler, Vargas, Sow, Shaqiri, Embolo.

5 Pertandingan Terakhir

Brasil

25 November 2022: Brasil 2-0 Serbia

28 September 2022: Brasil 5-2 Tunisia

24 September 2022: Brasil 3-0 Ghana

6 Juni 2022: Jepang 0-1 Brasil

2 Juni 2022: Korea Selatan 1-5 Brasil.

Swiss

24 November 2022: Swiss 1-0 Kamerun

28 September 2022: Swiss 2-1 Ceko

25 September 2022: Spanyol 1-2 Swiss

13 Juni 2022: Swiss 1-0 Portugal

10 Juni 2022: Swiss 0-1 Spanyol

Prediksi Brasil vs Swiss tampak akan berjalan alot dan seru. Kedua tim bisa-bisa alami stres hingga frustrasi karena tidak adapat ciptakan gol. Laga Brasil vs Swis pun diprediksi bakal seri yaitu 1-1.

Baca Juga: Prediksi Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Duel Tim Besar Beda Nasib di Laga Awal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P