Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Denmark vs Tunisia, Ledakan Eriksen Dinantikan Banyak Orang

jerseyPrediksi Denmark vs Tunisia, Ledakan Eriksen Dinantikan Banyak Orang – Piala Dunia 2022 akan digelar sebentar lagi. Setiap peserta telah bersiap timnya untuk berlaga di event empat tahunan tersebut. Akan banyak match yang seru untuk di tonton para pecinta sepak bola nantinya.

Laga pembuka dari grup D akan mempertemukan Denmark vs Tunisia. Jadwal pertandingan Denmark vs Tunisia akan digelar pada tanggal 20.00 WIB tanggal 22 November 2022. Education City Stadium akan menjadi venue pertandingan Denmark vs Tunisia.

Lalu, gimana peluang kedua tim yang sama-sama memiliki warna jersey kebesaran merah ini di match pembuka? Apakah Denmark bakal menang mudah atau Tunisia bakal tampil mengejutkan? Berikut ini adalah prediksi Denmark vs Tunisia.

Eriksen Bisa Jadi Pembeda

Denmark telah mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Qatar. 26 pemain yang dibawa Kasper Hjulmand, pelatih timnas Denmark, memiliki kondisi fit dan siap tanding di Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah pemain Manchester United, Christian Eriksen.

Nama Christian Eriksen di perhelatan Euro 2020 kemarin sempat mencuri perhatian. Hal ini di karenakan dirinya yang ternyata memiliki masalah jantung hingga harus ditandu keluar lapangan. Untungnya nyawa Eriksen masih bisa terselamatkan dan kini telah bangkit dari kondisinya tersebut.

Bagi timnas Denmark, Eriksen masih menjadi jendral di lapangan tengah skuad asuhan Kasper Hjulmand tersebut. Pengalaman serta skill pemain berusia 30 tahun tersebut masih sangat bermanfaat untuk Denmark. Eriksen jago dalam memberikan passing akurat hingga menjadi pengatur serangan tim. Kemampuan Eriksen pun sudah tidak di ragukan lagi.

Namun, jika Tunisia hanya fokus pada seorang Eriksen, maka salah besar. Masih ada beberapa poemain Denmark yang patut disorot dalam permainan. Seperti contoh adalah Mikkel Damsgard. Saat Eriksen terpaksa absen di Euro 2020, Damsgard pun berhasil step up menggantikan posisinya dan tampil gemilang.

Tunisia Bakal Jadi Tim Penggembira Lagi?

Lawan Denmark di pertandingan pertama adalah Tunisia. Tunisia bisa di bilang cukup berpengalaman mengikuti ajang Piala Dunia. Mereka telah mengikuti Piala Dunia sebanyak lima kali. Sayangnya, mereka tidak pernah lolos dari fase grup. Bahkan, selama mengikuti ajang Piala Dunia, Tunisia hanya berhasil sekali menang di edisi Prancis 2018.

Pemain yang cukup mencuri perhatian dari skuad Tunisia adalah wonderkid milik Manchester United, Hannibal Mejbri. Hannibal yang kini tengah on loan ke Birmingham City disebut sebagai masa depan timnas Tunisia.

Prediksi Susunan Pemain

Denmark (4-3-3): Schmeichel, Kristensen, Christensen, Andersen, Maehle; Delaney, Eriksen, Hojbjerg; Olsen, Braithwaite, Damsgaard.

Tunisia (4-3-3): Dahmen; Drager, Bronn, Talbi, Ben; Chalaali, Laidouni, Skhiri; Msakni, Jaziri, Slimane.

5 Pertandingan Terakhir

Denmark

26 September 2022: Denmark 2-0 Prancis

23 September 2022: Kroasia 2-1 Denmark

14 Juni 2022: Denmark 2-0 Austria

11 Juni 2022: Denmark 0-1 Kroasia

4 Juni 2022: Prancis 1-2 Denmark

Tunisia

28 September 2022: Brazil 5-1 Tunisia

22 September 2022: Tunisia 1-0 komoro

14 Juni 2022: Jepang 0-3 Tunisia

10 Juni 2022: Chili 0-2 Tunisia

5 Juni 2022: Botswana 0-0 Tunisia

Prediksi Denmark vs Tunisia akan di menangkan oleh tim asuhan Kasper Hjulmand tersebut. Denmark pun di prediksi akan menang mudah dengan skor 2-0 dari Tunisia.

Baca Juga: Prediksi Senegal vs Belanda, Duel Mane Lawan van Dijk Bakal Tersaji?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *