Connect with us

Artikel Top Peluit

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat, The Three Lions Ketemu Lawan yang Agak Menyulitkan

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat, The Three Lions Ketemu Lawan yang Agak Menyulitkan

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat, The Three Lions Ketemu Lawan yang Agak Menyulitkan – Untuk saat ini, Inggris jadi tim yang paling banyak cetak gol ke gawang lawan di laga pembuka. Inggris berhasil menang lawan Irang dengan skor telah 6-2.

Di laga kedua, Inggris akan tanding lawan Amerika Serikat. Bisa dibilang, Amerika Serikat bakal berikan perlawanan lebih daripada Iran.

Lalu, gimana prediksi Inggris vs Amerika Serikat? Akankah The Three Lions bisa menang telak lagi seperti saat lawan Iran?

Pertahankan Momentum

Di laga kedua lawan Amerika Serikat, Inggris wajib hukumnya untuk menjaga momentum mereka. Inggris sedang di atas angin karena habis menang besar lawan Iran. Lini depan dan tengah tampak menunjukan tajinya di laga kemarin.

Yang jadi rapor merah Inggris di match lawan Iran adalah lini belakang. Dua gol milik Iran harusnya tidak tercipta. Duet Maguire-Stones harus lebih padu lagi dalam galang lini belakang Inggris. Kieran Trippier dan Luke Shaw yang selalu bantu serangan dari sisi sayap tidak boleh lupa untuk menjaga posisinya di belakang.

Pengalaman Pulisic

Amerika Serikat buka Piala Dunia 2022 dengan hasil yang kurang bikin happy. Hasil seri tentu saja tidak berikan rasa aman bagi tim dengan julukan Stars and Stripes ini. Jamu Inggris, Amerika Serikat miliki pemain kunci di diri Christian Pulisic.

Pulisic sudah memiliki banyak pengalamn dengan sepak bola Inggris. Selain itu, ia merupakan pemain depan andalan Amerika Serikat. Lini serang Amerika Serika yang penuh dengan pemain muda juga bakal merepotkan duet Maguire-Stones yang tidak cepat. Namun, mereka hanya butuh kreativitas saja di lini depan yang kurang saat match lawan Wales kemarin.

Prediksi Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Pickford, Trippier, Stones, Maguire, Shaw, Bellingham, Rice, Saka, Mount, Sterling, Kane.

Amerika Serikat (4-1-2-3): Turner, Dest, Zimmerman, Ream, Robinson, Adams, McKennie, Musah, Weah, Sargent, Pulisic.

5 Pertandingan Terakhir

Inggris

21 November 2022: Inggris 6-2 Iran

27 September 2022: Inggris 3-3 Jerman

24 September 2022: Italia 1-0 Inggris

15 Juni 2022: Inggris 0-4 Hungaria

12 Juni 2022: Inggris 0-0 Italia

Amerika Serikat

22 November 2022: Amerika Serikat 1-1 Wales

27 September 2022: Arab Saudi 0-0 Amerika Serikat

23 September 2022: Jepang 2-0 Amerika Serikat

15 Juni 2022: El Salvador 1-1 Amerika Serikat

11 Juni 2022: Amerika Serikat 5-0 Grenada

Prediksi Inggris vs Amerika Serikat akan dimenangkan oleh tim asuhan Gareth Southgate. Inggris akan diprediksi menang dari Amerika Serikat dengan skor 3-1. Laga Inggris vs Amerika Serikat akan berlangsung apda tanggal 26 November 2022 jam 02:00 dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Ekuador, Enner Valencia Bisa Saja Mengancam Tim Oranje

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P