Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Inggris vs Prancis, Duel Panas Tim Subur Gol

Prediksi Inggris vs Prancis, Duel Panas Tim Subur Gol

Prediksi Inggris vs Prancis, Duel Panas Tim Subur Gol – Piala Dunia 2022 kini sudah setengah jalan. Sederet tim juga sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Tentunya mereka yang sudah masuk ke babak perempat final, bakal bertemu dengan lawan kuat.

Di babak perempat final, Inggris akan menjamu Prancis. Inggris lolos ke babak perempat final setelah membantai Senegal dengan tiga gol tanpa balas. Begitu pula dengan Prancis yang menang dari Australia dengan skor 3-1. Inggris dan Prancis pun terbilang subur dalam mencetak gol di ajang Piala Dunia ini.

Lalu, tim mana nih yang memiliki pertahanan lebih rapuh? Inggris atau Prancis?

Unggul Variasi Lini Depan

Inggris dan Prancis adalah dua tim yang subur gol selama gelaran Piala Dunia 2022. Dua tim ini sudah mencetak lebih dari 10 gol selama mengikuti Piala Dunia 2022. Lini Depan kedua tim juga sama-sama subur.

Tapi, kalau ngomongin soal lini depan, Inggris unggul dalam hal variasi. Raheem Sterling memang masih belum bisa dipastikan dapat kembali bela Inggris setelah terjadi perampokan di rumahnya. Tanpa Sterling, variasi lini serang timnas Inggris juga sudah tak bisa ditebak.

Harry Kane memang masih menjadi andalan target man skuad Gareth Southgate, pelatin timnas Inggris. Dua kompatriot yang akan menemani Kane inilah yang kini sering dirotasi Southgate. Di awal ajang, Southgate selalu memasang Sterling dan Bukayo Saka untuk temani Kane. Kini, nama Phil Foden dan Marcus Rashford juga mumpuni banget untuk jadi starter lho. Bahkan, Marcus Rashford menjadi top skor tim dengan tiga gol bersama dengan Saka. Ada juga nama Jack Grealish yang bisa mengobrak-abrik lini belakang Les Blues.

Momok itu Namanya Cedera

Prancis datang ke Qatar dengan sederet kabar pemain yang cedera. Sebelum Pildun 2022 bergulir, nama Karim Benzema dan Christopher Nkunku dicoret karena cedera. Selama Piala Dunia juga Prancis masih di hantui oleh momok bernama cedera. Lucas Hernandez harus menepi hingga akhir turnamen karena alami cedra.

Meski begitu, skuad Didier Deschamps ini memang sudah lengkap dari sonony. Badai cedera pun tampak tak diambil pusing oleh Mbappe cs. Apalagi, Kylian Mbappe di Piala Dunia lagi hot-hotnya dengan jadi top skor sementara dengan 5 gol. Ada juga Olivier Giroud yang baru saja jadi stop skor timnas Prancis sepanjang masa menggeser Thierry Henry.

Sayangany, kekurangan dari Prancis adalah kurangnya rotasi, terutama di lini depan. Trio Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Ousmane Dembele selalu menjadi tumpuan di lini depan. Hal ini bisa membuat lawan mudah membaca skema skuad Les Blues.

Prediksi Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Pickford, Walker, Stones, maguire, Shaw, Rice, Bellingham, Saka, Mount, Rashford, Kane.

Prancis (4-2-3-1): Lloris, Kounde, Varane, Upamecano, Hernandez, Tchouameni, Rabiot, Griezman, Dembele, Mbappe, Giroud.

5 laga Terakhir

Inggris

5 Desember 2022: Inggris 3-0 Senegal

30 November 2022: Inggris 3-0 Wales

26 November 2022: Inggris 0-0 Amerika Serikat

21 November 2022: Senegal 0-2 Belanda

27 September 2022: Inggris 3-3 Jerman

Prancis

4 Desember 2022: Prancis 3-1 Polandia

30 November 2022: Tunisia 1-0 Prancis

26 November 2022: Prancis 2-1 Denmark

23 November 2022: Prancis 4-1 Australia

26 September 2022: Denmark 2-0 Prancis

Prediksi laga antara Inggris vs Prancis tampak akan berjalan alot dan jual beli serangan. Laga tampak akan berakhir 2-2 di waktu normal lalu di lanjutkan dengan adu penalti. Inggris tampak akan lebih unggul dalam adu penalti ketimbang Prancis. Laga Inggris vs Prancis akan tersaji pada tanggal 11 Desember 2022 jam 02.00 dini hari WIB. Jadwal lengkap fase knockout bisa kamu lihat di sini.

Baca Juga:

Jelang Laga Lawan Swiss, Cristiano Ronaldo Malah Tak Diinginkan Jadi Andalan Lini Depan Portugal

Prediksi Portugal vs Swiss, Dua Tim Bermasalah di Sektor Striker

Prediksi Belanda vs Argentina, Duel Tim Besar di Babak Perempat Final

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P