Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Inggris vs Senegal, Pembuktian Pemain Cadangan The Three Lions

Prediksi Inggris vs Senegal, Pembuktian Pemain Cadangan The Three Lions

Prediksi Inggris vs Senegal, Pembuktian Pemain Cadangan The Three Lions – Piala dunia kini telah memasuki babak 16 besar. Semua tim telah undian lawannya masing-masing. Tim peringkat pertama di fase grup akan berhadapan dengan posisi runner-up.

Timnas Inggris yang merupakan pemuncak grup B, akan berhadapan dengan Senegal uang menempati runner-up grup A. Kedua tim pastinya bakal tampil habis-habisan demi satu tiket ke babak perempat final.

Lalu, siapa nih yang bakal memiliki kans besar untuk lolos? Inggris atau Senegal?

Cadangan Siap Jadi Andalan

Inggris datang ke Qatar dengan skuad yang komplit dan skilful. Target juara sudah menjadi beban Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris, di pundaknya. Maka dari itu, Southgate tidak boleh salah dalam memilih para pemain untuk bermain di lapangan.

Southgate memang memiliki skuad yang melimpah, terutama lini depan. Trio Raheem Sterling, Harry Kane, dan Bukayo Saka memang menjadi andalan Southgate di lini depan. Tapi, di bangku cadangan The Three Lions juga ada sederet pemain yang bisa diandalkan. Sebut saja Marcus Rashford dan Phil Foden.

Kedua pemain ini malah jadi bintang utama kemenangan Inggris lawan Wales. Rashford mencetak brace sedangkan Foden cukup satu gol. Hal ini bisa jadi bukti bahwa Rashford dan Foden layak masuk line up timnas Inggris lawan Senegal nanti.

Dicoretnya Ben White dari skuad tidak mengubah komposisi lini belakang Inggris. Inggris sudah pakem dengan due Maguire-Stones yang langganan dipasang Southgate.

Tampil Lepas

Di atas kertas, Senegal tidak dijagokan saat berhadapan dengan Inggris. Namun, ini malah jadi pelecut semangat bagi skuad Aliou Cisse lho. Senegal pun bakal tampil tanpa beban karena tidak diunggulkan melawan Inggris.

Lini belakang tentu saja bakal tetap dikomandoi oleh Kalidou Koulibaly. Apalagi Koulibaly sudah mengerti gaya main Mason Mpunt dan Raheem Sterling yang satu tim dengannya di Chelsea. Duetnya dengan Abdou Diallo bakal jadi andalan Senegal di lini belakang.

Di sektor lini tengah, Senegal bakal kehilangan service dari Idrissa Gueye karena akumulasi kartu kuning. Aliou Cisse pun harus memutar untuk mengasati kehilangan Gueye.

Prediksi Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Pickford, Trippier, Stones, Maguire, Shaw, Rice, Bellingham, Mount, Saka, Sterling, Kane.

Senegal (4-2-3-1): Mendy, Sabaly, Koulibaly, Diallo, Jakobs, P. Gueye, Ciss, Mendy, Ndiaye, Sarr, Dia.

5 Laga Terakhir

Inggris

30 November 2022: Inggris 3-0 Wales

26 November 2022: Inggris 0-0 Amerika Serikat

21 November 2022: Senegal 0-2 Belanda

27 September 2022: Inggris 3-3 Jerman

24 September 2022: Italia 1-0 Inggris

Senegal

29 November 2022: Ekuador 1-2 Senegal

25 November 2022: Qatar 1-3 Senegal

21 November 2022: Senegal 0-2 Belanda

27 September 2022: Iran 1-1 Senegal

24 September 2022 Bolivia 0-2 Senegal

Prediksi Inggris vs Senegal tampak akan di menangkan oleh The Three Lions. Inggris lebih unggul dalam hal pengalaman dan juga skill skuad. Inggris pun tampak akan menang dengan skor 2-0 atas Senegal. Laga Inggris vs Senegal akan di gelar pada tanggal 5 Desember 2022 jam 02.00 WIB.

Baca Juga:

Prediksi Prancis vs Polandia 16 Besar Piala Dunia, Les Bleus Bawa Beban Juara Bertahan

Hasil Grup G Piala Dunia 2022, Swiss Lolos, Brasil Gagal Raih Poin Sempurna

Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Tim Paman Sam Wajib Sabar Lawan de Oranje

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P