Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Kosta Rika vs Jerman, Neuer cs Wajib Fokus Sepak Bola Jangan yang Lain

Prediksi Kosta Rika vs Jerman, Neuer cs Wajib Fokus Sepak Bola Jangan yang Lain

Prediksi Kosta Rika vs Jerman, Neuer cs Wajib Fokus Sepak Bola Jangan yang Lain - Piala Dunia 2022 di Qatar memang timbulkan banyak polemik. Salah satunya adalah larangan akan kampenye yang berbau LGBT selama gelaran Piala Dunia berlangsung di Qatar. Hal ini karena Qatar yang adalah negara muslim tidak menganut akan yang namanya LGBT.

Salah satu peserta yang terlalu vokal akan hal ini adalah timnas Jerman. Bahkan, saat sebelum tanding lawan Jepang, para pemain Jerman menunjukkan gestur tutup mulut menandakan kalau mereka sedang dibungkam oleh aturan Qatar. Di laga itu, Jerman takluk dari Jepang dengan skor 2-1. Fans Jerman pun mengkritik timnasnya karena tidak fokus ke sepak bola dan tidak serius di Piala Dunia.

Saat menjamu Kosta Rika nanti, fokus timnas Jerman harus ada di sepak bola. Kosta Rika bukan lawan yang remeh kali ini, mengingat Los Ticos sukses tekuk Jepang.

Fokus Menang

Selama gelaran Piala Dunia, Jerman dicap sebagai tim yang terlalu mengurusi urusan tentang kampanye LGBT. Bahkan, sampai bikin gestur untuk kritik tuan rumah serta FIFA. Hal ini pun jadi boomerang bangi mereka karena performa tidak memuaskan du dua laga awal. Timnas Jerman pun dituntut untuk fokus sepak bola daripada yang lain.

Apalagi, laga kali ini Jerman wajib hukumnya untuk menang. hasil imbang apalagi kalah tidak akan bikin Jerman lolos ke babak selanjutnya. Ditambah Kosta Rika yang sedang di atas angin karena sukses bekuk Jepang di laga sebelumnya.

Striker Niclas Fullkrug bisa menjadi kartu AS bagi Jerman di bangku cadangan. Fullkrug yang selalu masuk di babak kedua sering bikin perubahan pada gaya main Jerman yang tidak mengandalkan target man.

Bebas Lepas Tanpa Beban

Kosta Rika datang jamu Jerman dengan perasaan tanpa beban. Prinsip wajib menang tentu saja masih Keylor Navas cs pegang teguh. Tapi, beban Kosta Rika tidak seberat Jerman.

Strategi parkir bis dan menunggu counter attack bisa Kosta Rika terapkan lagi di laga ini. Tentunya Jerman akan berusaha untuk ambil inisiatif terlebih dahulu untuk kuasai match.

Prediksi Susunan Pemain

Kosta Rika (4-4-2): Navas, Martinez, Duarte, Calvo, oviedo, Borges, Tejeda, Fuller, Benette, Campbell, Contreras.

Jerman (4-3-2-1): Neuer, Klostermann, Sule, Rudiger, Raum, Goretzka, Kimmich, Gundogan, Gnabry, Sane, Muller.

5 Laga Terakhir

Kosta Rika

27 November 2022: Jepang 0-1 Kosta Rika

23 November 2022: Spanyol 7;0 Kosta Rika

10 November 2022: Kosta Rika 2-0 Nigeria

27 September 2022: Uzbekistan 1-2 Kosta Rika

23 September 2022: Korea Selatan 2-2 Kosta Rika

Jerman

28 November 2022: Spanyol 1-1 Jerman

23 November 2022: Jerman 1-2 Jepang

16 November 2022: Oman 0-2 Jerman

26 September 2022: Inggris 3-3 Jerman

23 September 2022: Jerman 0-1 Hungaria

Prediksi Kosta Rika vs Jerman. Die Mannschaft lebih diunggulkan. Walaupun Kosta Rika bisa menang di laga sebelumnya, tapi itu lawan Jepang, bukan Jerman yang miliki gaya main berbeda. Jerman diprediksi akan menang dari Kosta Rika dengan skor 1-0. Laga Kosta Rika vs Jerman akan kick off pada tanggal 2 Desember 2022 jam 02.00 dini WIB.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022, Duel Sengit Berebut Tiket 16 Besar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P