Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, Sama-sama Berambisi Lolos Babak Penyisihan

Prediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, Sama-sama Berambisi Lolos Babak Penyisihan

Prediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, Ambisi Juara Grup CMeksiko akan berhadapan dengan Polandia di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Laga itu akan digelar Selasa, 22 November 2022 nanti. Ini akan menjadi laga yang cukup alot karena keduanya sama-sama punya ambisi lolos babak 16 besar.

Adu Ngotot untuk Lolos

Beberapa analisa menyebutkan keduanya kemungkinan akan saling rebutan untuk bisa setidaknya juara 2 grup C agar bisa lolos ke babak 16 besar. Hal ini karena mereka satu grup dengan Argentina yang lebih diunggulkan untuk menjadi juara grup C. 

Karena itu, Meksiko dan Polandia akan berjuang habis-habisan untuk mendapat 3 poin pertama agar pekerjaan mereka lebih ringan di pertandingan selanjutnya. 

Laga Terakhir Kedua Tim

Laga terakhir, Meksiko kurang tampil maksimal dan harus kalah tipis dari Kolombia dengan skor 2-3 pada laga persahabatan 28 September 2022 lalu. Sementara untuk Polandia di laga terakhir menang tipis dari Wales 0-1 dalam UEFA Nations League 26 September 2022 lalu.

Head to Head

Secara head to head dari 3 pertemuan terakhir, Polandia tidak pernah menang melawan Meksiko. 2 kali draw, dan terakhir pada 13 November 2017 kalah 0-1 dalam laga persahabatan. Tentu ini menjadi tren positif untuk Meksiko dapat meraih poin penuh melawan Polandia nanti. 

Skuad Meksiko

Kiper: Guillermo Ochoa, Alfredo Talavera, Rodolfo Cota

Bek: Jorge Sanchez, Kevin Alvarez, Nestor Araujo, Johan Vasquez, Hector Moreno, Cesar Montes, Gerardo Arteaga, Jesus Gallardo

Midfielder: Andres Guardado, Hector Herrera, Charly Rodriguez, Erick Gutierrez, Luis Chavez, Edson Alvarez, Orbelin Pineda, Luis Romo

Striker: Alexis Vega, Hirving Lozano, Raul Jimenez, Roberto Alvarado, Uriel Antuna, Henry Martin, Rogelio Funes Mori

Skuad Polandia

Kiper: Wojciech Szczęsny, Lukasz Skorupski, Bartlomiej Dragowski 

Bek: Matty Cash, Robert Gumny, Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Jakub Kiwior, Mateusz Wieteska, Artur Jędrzejczyk, Nicola Zalewski

Gelandang: Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Damian Szymanski, Piotr Zielinski, Sebastian Szymanski, Szymon Zurkowski, Jakub Kaminski, Przemysław Frankowski, Kamil Grosicki, Michal Skoras

Striker: Robert Lewandowski, Karol Swiderski, Arkadiusz Milik, Krzysztof Piatek

Prediksi Meksiko vs Polandia

Beberapa analisa memprediksi keduanya akan berakhir imbang ataupun Meksiko menang tipis dengan perlawanan yang alot dari Polandia. Untuk prediksi skor kemungkinan pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Mereka akan bertanding di Stadium 974 Kota Doha pukul 23.00 WIB. Kalau prediksi Meksiko vs Polandia kalian apa? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga:

4 Pemain yang Mengikuti Ajang Piala Dunia Kelima Kali, Bakal Jadi yang Terakhir?

Menilik Piala Dunia 2006, Sundulan Zidane Menjadi Bumbu Manis Kemenangan Italia

Prediksi Denmark vs Tunisia, Ledakan Eriksen Dinantikan Banyak Orang

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P