Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Tak Bisa Ditebak Kedua Tim Siap Beri Kejutan

Prediksi Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Tak Bisa Ditebak Kedua Tim Siap Beri Kejutan

Prediksi Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Tak Bisa Ditebak Kedua Tim Siap Beri Kejutan – Polandia akan bertemu Arab Saudi di Piala Dunia 2022 yang akan kick off pada Sabtu (26/11/2022) pukul 20.00. Arab Saudi kini memimpin grup C dengan 3 poin setelah secara mengejutkan mengalahkan runner up Piala Dunia 2014, Argentina. 

Sedangkan Polandia berada di peringkat kedua dengan raihan 1 poin bersama Meksiko. Lalu, siapa yang bakal memenangkan lagai ini?

Profil Kedua Tim

Lewandowski dan kawan-kawan akan bekerja ekstra keras jika ingin lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, dengan poin 1, Polandia harus setidaknya meraih satu kali kemenangan agar kans lolos ke babak selanjutnya lebih besar. Di atas kertas, Polandia memang lebih unggul dari segi kualitas pemain.

Tetapi, Arab Saudi juga tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, mereka baru saja mengalahkan timnas Argentina yang sangat diunggulkan dalam laga sebelumnya. Tentu Arab Saudi akan memberikan kejutan yang tidak bisa kita prediksi.

Head to Head

Pertemuan terakhir Arab Saudi dan Polandia terjadi pada 29 Maret 2006 lalu. Kala itu, Polandia bisa mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-2. Ini tentu akan menjadi pembuktian akankah Polandia dapat mempertahankan tren kemenangan, atau justru Arab Saudi dapat memberikan perubahan. Dalam 5 pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama hanya menang 2 kali. 

Prediksi Line Up Polandia vs Arab Saudi

Karena ngebet menang, Polandia mungkin akan tampil menyerang sejak awal. Sementara untuk Arab Saudi mungkin akan memakai skema yang sama dengan apa yang mereka lakukan dalam laga melawan Argentina. 

Berikut perkiraan susunan pemain dan formasi yang akan dipakai kedua tim:

Polandia (4-1-4-1): Wojciech Szczesny; Kamil Glik, Jakub Kiwior, Jan Bednarek, Matthew Cash; Grzegorz Krychowiak; Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Karol Swiderski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski. Pelatih: Czeslaw Michniewicz.

Arab Saudi: (4-1-4-1): Mohammed Al Owais; Saud Abdulhamid, Hassan Tambakti Ali Al Bulayhi, Yasir Al Shahrani; Abdulellah Al-Malki; Salman Al Faraj, Mohamed Kanno, Firas Al-Buraikan, Salem Al Dawasari; Saleh Al-Shehri. Pelatih: Herve Renard.

Prediksi

Untuk prediksi Polandia vs Arab Saudi kali ini bisa saja dimenangkan oleh Polandia. Pasalnya, Polandia memang wajib menang dalam lanjutan fase grup ini. Mereka tentu telah mempelajari skema permainan yang dilakukan Arab Saudi dalam laga melawan Argentina. Jika memang benar pelatih Arab Herve Renard tetap melakukan skema yang sama, mungkin saja Polandia sudah bisa mengantisipasi dan dapat menguasai pertandingan. Prediksi skor 1-0 untuk Polandia.

Untuk hasil dan jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 bisa kamu lihat di sini!

Baca Juga:

Argentina Kalah dari Arab Saudi, Masih Pantas Jadi Calon Juara?

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P