Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Polandia vs Argentina, Adu Tajam Messi dan Lewandowski

Prediksi Polandia vs Argentina, Adu Tajam Messi dan Lewandowski

Prediksi Polandia vs Argentina, Adu Tajam Messi dan Lewandowski – Piala Dunia kini telah seminggu berjalan. Semua tim peserta juga sudah rasakan atmosfer dari sebuah Piala Dunia. Pildun yang kini diadakan di Qatar ini memang menghadirkan banyak cerita unik dan menarik setiap laganya.

Menilik ke grup C, di laga ketiga, Polandia akan bertemu dengan Argentina. Laga itu drialam akan sangat seru karena kedua tim terbilang cukup tajam di lini depan. Duel antara Messi vs Lewandowski pun tak terhindarkan lagi.

Lalu, apakah Argentina yang akan pecundangi Polandia? Atau justru malah sebaliknya?

Messi Aja Gak Cukup

Argentina sempat alami down ketika kalah dari Arab Saudi. Argentina yang digadang-gadang jadi calon kuat juara, malah keok dari tim yang sering jadi lumbung gol di ajang Piala Dunia. Namun, akhirnya Argentina bisa kembali move on saat kalahkan Meksiko di laga kedua. Messi pun jadi penentu kemenangan dengan satu golnya ke gawang Guillermo Ochoa.

Tapi, jika hanya andalkan Messi saja tidak akan cukup. Apalagi laga lawan Polandia, Argentina mau tidak mau harus menang. Messi memang pemain hebat, namun banyak cara untuk menahan satu pemain. Messi tidak bisa selamanya menjadi tumpuan lini depan Argentina.

Para pemain lni depan Argentina harus bisa step up dalam mengimbangi kontribusi Messi di timnas. Lautaro Martinez harus bisa sama tajamnya seperti di level klub. Angel Di Maria dan Julian Alvarez juga harus bantu Messi dalam beri support.

Lewandowski Lapar Gol

Polandia sedang di atas angin saat hadapi Argentina. pasalanya, Polandia hanya butuh minimal hasil seri untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Tetapi, tentu saja Polandia akan berpikir kalau bisa menang, ngapain seri.

Pikiran itu pasti sedang ada di kepala kapten dan juga striker utama Polandia, Robert Lewandowski. Apalagi, Lewandowski sudah pecah telur di Piala Dunia, tentu striker Barcelona ini akan sangat bernafsu untuk cetak lebih banyak gol. Para pemain belakang Argentina harus mampu bendung nafsu Lewandowski dalam hal cetak gol.

Prediksi Susunan Pemain

Polandia (4-1-4-1): Szczesny, Bedanerk, Glik, Kiwior, Cash, Krychowiak, Zalewski, Szymanski, Zielinski, Swiderski, Lewandowski.

Argentina (4-3-3): E. Martinez, Motiel, L. Martinez, Otamendi, Tagliafico, Parede, de Paul, Di Maria, Messi, Lautaro, Dybala.

5 Laga Terakhir

Polandia

26 November 2022: Polandia 2-0 Arab Saudi

22 November 2022: Meksiko 0-0 Polandia

17 November 022: Polandia 1-0 Chili

26 September 2022: Wales 0-1 Polandia

23 September 2022: Polandia 0-2 Belanda

Argentina

27 November 2022: Argentina 2-0 Meksiko

22 November 2022: Argentina 1-2 Arab Saudi

16 November 2022: UAE 0-5 Argentina

28 September 2022: Argentina 3-0 Jamaika

24 September 2022: Argentina 3-0 Honduras.

Prediksi Polandia vs Argentina tampak akan berjalan sengit dan sedikit monoton. Bola tampak akan berkutat di lini tengah. Polandia vs Argentina pun diprediksi akan seri 2-2. Laga Polandia vs Argentina akan digelar pada tanggal 1 Desember 2022 jam 02.00 dini hari WIB.

baca Juga: Prediksi Ekuador vs Senegal, Saling Jegal untuk Merebut Tiket 16 Besar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P