Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Prancis vs Maroko Semifinal Piala Dunia 2022, Kejutan Singa Atlas Ancam Les Bleus

Prediksi Prancis vs Maroko Semifinal Piala Dunia 2022, Kejutan Singa Atlas Ancam Les Bleus

Prediksi Prancis vs Maroko Semifinal Piala Dunia 2022 – Prancis akan menjamu tim kuda hitam Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung Kamis (15/12/2022) besok pukul 02.00 WIB. Sejauh ini, Maroko memang terus memberi kejutan dengan mengalahkan tim-tim besar Eropa hingga bisa masuk ke semifinal. 

Secara kualitas individu, Prancis memang lebih unggul karena diisi oleh para pemain top Eropa. Meskipun begitu, banyak dari pemain Maroko yang juga berlaga di liga Eropa dan telah membuktikan taringnya hingga bisa membawa negara asal benua Afrika ini melangkah sampai semifinal. 

Oleh karena itu, Prancis harus lebih waspada jika ingin tampil di final Piala Dunia 2022.

Head To Head

Secara Head to Head, Prancis memang unggul ketimbang Maroko. Dalam dua pertandingan terakhir, Prancis pernah sekali menang dan yang kedua berakhir imbang.

16/6/2007: Prancis 2-2 Maroko

6/6/2000: Maroko 1-5 Prancis

Hasil 15 tahun lalu tentu berbeda dengan sekarang. Maroko kini berubah menjadi tim yang cukup diperhitungkan karena hasilnya di Piala Dunia ini.

Dalam gelaran Piala Dunia ini saja, Maroko belum pernah kalah dan hanya meraih hasil imbang kala melawan Kroasia di babak grup F Piala Dunia 2022.

Sementara Prancis pernah sekali kalah dalam babak grup D Piala Dunia 2022. Dari hasil ini, di tahun ini, tren Maroko cukup positif. Ini bisa jadi modal penting untuk melawan Prancis di laga semifinal.

Prediksi Susunan Pemain

Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps kemungkinan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Hugo Lloris; Raphael Varane, Jules Kounde, Theo Hernandez, Dayot Upamecano; Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann, Adrien Rabiot; Olivier Giroud, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe.

Sementara Maroko di bawah pelatih Walid Regragui kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan line-up: Yasin Bounou; Jawad El Yamiq, Yahya Attiat-Allah, Achraf Hakimi, Romain Saiss; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal.

Prediksi Skor

Secara kualitas permainan, Prancis memang unggul. Namun Les Bleus juga harus mewaspadai tren positif Maroko. Untuk prediksi Prancis vs Maroko, skor kemungkinan berakhir 1-0 untuk Prancis yang akan mereka dapat dengan susah payah. Apa prediksimu? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Untuk info seputar hasil pertandingan dan jadwal Knock-out Piala Dunia 2022 bisa kamu lihat di sini!

Baca Juga

Prediksi Argentina vs Kroasia, Ambisi Besar Menuju Final

Gaji Wasit Piala Dunia gak Kalah Fantastis dari Pemain, Berapa sih Kira-kira?

Bola Piala Dunia 2022 Ganti dari Al Rihla jadi Al Hilm di Semifinal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P