Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Senegal vs Belanda, Duel Mane Lawan van Dijk Batal Tersaji

Prediksi Senegal vs Belanda, Duel Mane Lawan van Dijk Batal Tersaji – Piala Dunia 2022 Qatar akan segera bergulir. Seluruh tim sudah bersiap diri dalam menyambut event akbar empat tahunan itu. Walaupun dilaksanakan saat liga masih berjalan, namun para pemain antusias mengarungi Piala Dunia 2022 Qatar ini.

Beberapa tim atau peserta yang siap menyongsong Piala Dunia 2022 dengan daya juang tinggi. Namun, kondisi tiap peserta berbeda-beda. Ada yang tampil dengan skuad lengkap, bahkan sampai banyak tidak memanggil nama-nama besar, tapi ada juga hadir dengan skuad compang-camping.

Di pertandingan pertama, Senegal akan menghadapi lawan berat, yaitu Belanda.

Pembuktian Skuad Belanda

Belanda pergi ke Qatar dengan skuad yang lengkap. Semua pemain hadir dengan kondisi prima dan sempurna. Setiap lini diisi dengan para pemain andalan di tiap klub.

Di bawah mistar ada Justin Bijlow yang berhasil menggeser nama kiper Belanda senior, seperti Jasper Cillessen dan Maarten Stekelenburg. Duet Virgil van Dijk dan Matthijs de Light pun sangat dinantikan di event besar seperti Piala Dunia. mengingat duet bek tengah ini tidak tampil bersama dalam Euro 2020 kemarin karena van Dijk mengalami cedera.

Di lini tengah, Frenkie de Jong menjadi menara komando pengatur permainan timnas Belanda. Di lini depan, Memphis Depay akan menjadi ujung tombak bersama dengan Cody Gakpo dan Steven Bergwijn.

Sadio Mane Batal Main

Senegal terbang ke Qatar dengan skuad yang penuh keraguan. Juara Piala Afrika 2021 ini Datang dengan skuad lengkap, namun ada satu pemain kunci yang akhirnya batal main di ajang Piala Dunia 2022 kali ini.

Pemain tersebut adalah lini serang dari klub Bayern Munich, Sadio Mane. kabar sebelumnya menyebut bahwa Sadio Mane mengalami cedera dan diprediksi absen di gelaran Piala Dunia 2022. Namun, nyatanya Pelatih timnas Senegal, Aliou Cisse, tetap memanggil mantan penyerang Liverpool tersebut. Dan kini, kabar terbaru Mane dipastikan absen membela Senegal lantara cederanya tak kunjung sembuh. Padahal, banyak fans dan penonton pastinya menantikan duel sengit antara Sadio Mane dan Virgil van Dijk yang musim lalu sempat satu tim.

Perkiraan Susunan Pemain

Belanda (3-4-1-2): Justin Bijlow, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Matthijs de Ligt, Denzel Dumfries, Frenkie de Jong, Teun Koopmeiners, Cody Gakpo, Memphis Depay, Luuk de Jong, Vincent Janssen.

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy, Fode Ballo-Toure, Kalidou Koulibaly, Pape Abdou Cisse, Ismail Jakobs, Idrissa Gueye, Cheikhou Kouyate, Nampalys Mendy, Krepin Diatta, Boulaye Dia, Ismaila Sarr

5 Pertandingan Terakhir

Senegal

27 September 2022: Senegal 1-1 Iran

25 September 2022: Bolivia 0-2 Senegal

17 Juli 2022: Mozambik 1- Senegal (adu penalti 2-4)

16 Juli 2022: Zambia 4-3 Senegal 4-3

13 Juli 2022: Senegal 1-1 Eswatini 1-1 (adu penalti 10-9)

Belanda

26 September 2022 : Belanda 1-0 Belgia

23 September 2022 : Polandia 0-2 Belanda

15 Juni 2022 : Belanda 3-2 wales

12 Juni 2022 : Belanda 2-2 Polandia

09 Juni 2022 : Wales 1-2 Belanda

Untuk prediksi Senegal vs belanda, Tim Oranye bakal lebih di unggulkan dari lawannya. Belanda pun di prediksi menang dengan skor 2-0. Laga Senegal vs Belanda akan digelar pada hari Senin, 21 November 2022 WIB.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Iran, Harry Kane Tetap Menjadi Andalan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P