Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Serbia vs Swiss, Laga Seru Perebutan Tiket Terakhir

Prediksi Serbia vs Swiss, Laga Seru Perebutan Tiket Terakhir

Prediksi Serbia vs Swiss, Laga Seru Perebutan Tiket Terakhir – Piala Dunia 2022 Qatar mulai masuk ke fase 16 besar. Babak 16 besar akan bergulir di hari Sabtu, 3 Desember nanti. Sederet tim pun juga sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Di grup G, hanya Brasil yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tiket terakhir pun dipereburkan oleh Swiss, Serbia, dan Kamerun. Kans Serbia dan Swiss pun sama-sama besar daripada Kamerun yang harus berhadapan dengan Brasil. Apalagi, di laga akhir nanti, Serbia akan melawan Swiss.

Lalu, siapakah yang bakal menang? Swiss atau Serbia nih?

Serbia Butuh Jaga Fokus

Di laga terakhir, Serbia akan berhadapan dengan Swiss. Pada dua laga awal match, Serbia hanya mengantongi satu poin dengan hasil sekali kalah dan sekali seri. Di laga lawan Swiss, Serbia kurang diunggulkan mengingat mereka bukanlah unggulan sejak awal. beban pun terasa makin enteng di pundak Sergej Milinkovic-Savic cs.

Tapi, fokus pemain belakang Serbia perlu dibenahi oleh skuad Dragan Stojkovic ini. Pasalnya, dua gol Kamerun datang dari skema counter attack yang cepat setelah unggul 3-1. Para pemain Serbia pun wajib fokus selama jalannya laga, khususnya pemain belakang.

Duet Mitrovic-Vlahovic patut dicoba di laga terakhir ini. Pasalnya, dua striker ini memiliki gaya main yang sama, sehingga yang dipasang hanya satu. Tapi, mengingat ini laga terakhir, maka tidak ada salahnya untuk dicoba.

Lini Depan Kurang Tajam

Swiss bisa lolos ke babak selanjutnya dengan hasil seri dan Kamerun tidak menang dari Brasil dengan skor besar. Tapi, tentu saja Swiss tidak akan mengambil resiko seperti itu karena terlalu riskan. Swiss pun kalau bisa, lebih baik menang saja dari Serbia.

Lini tengah dan belakang Swiss pun tampak kokoh di dua laga awal. namun, lini depan Swiss perlu dibenahi lagi. Breel Embolo bukanlah striker jelek, hanya saja ia kurang mampu memanfaatkan peluang di ajang Piala Dunia 2022 ini. Mungkin Haris Seferovic bisa jadi pilihan sejak awal.

Prediksi Susunan Pemain

Serbia (3-4-1-2): V Milinkovic-Savic, Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic, Zivkovic, Kostic, Maksimovic, S. Milinkovic-Savic, tadic, Mitrovic, Vlahovic.

Swiss (4-2-3-1): Sommer, Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez, Freuler, Xhaka, Sow, Vargas, Shaqiri, Embolo.

5 Laga Terakhir

Serbia

28 November 2022: Serbia 3-3 Kamerun

24 November 2022: Brasil 2-0 Serbia

18 November 2022: Bahrain 1-5 Serbia

27 September 2022: Norwegia 0-2 Serbia

24 September 2022: Serbia 4-1 Swedia

Swiss

28 November 2022: Brasil 1-0 Swiss

24 November 2022: Swiss 1-0 Kamerun

17 November 2022: Swiss 0-2 Ghana

27 September 2022: Swiss 2-1 Ceko

24 September 2022: Spanyol 1-2 Swiss

Prediksi Serbia vs Swiss tampak akan berjalan alot. Kedua tim pastinya akan ngotot untuk mendapatkan hasil penuh di laga terakhir ini. Laga Serbia vs Swiss akan berakhir 1-1. Laga Serbia vs Swiss akan di gelar pada tanggal 3 Desember 2022 pada jam 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga:

Prediksi Ghana vs Uruguay, Pembuktian Terakhir Luis Suarez cs Tidak Mandul

Hasil Grup C Piala Dunia 2022, Argentina dan Polandia Lolos, Meksiko Menang Sia-Sia lawan Arab Saudi

Prediksi Jepang vs Spanyol, Samurai Biru Gak Bisa Bergantung ke Tim Lain

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P