Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Duel Tim Besar Beda Nasib di Laga Awal

Prediksi Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Duel Tim Besar Beda Nasib di Laga Awal

Prediksi Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Duel Tim Besar Beda Nasib di Laga Awal – Spanyol akan bertemu Jerman di laga kedua Grup E Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung Senin (28/11/2022) pukul 02.00 dinihari besok. Spanyol punya tren positif di Piala Dunia 2022 ini. 

Di laga awal, La Furia Roja tampil beringas di laga awal dengan menghajar Kosta Rika dengan 7 gol tanpa balas. Sementara Jerman, yang mana adalah juara Piala Dunia 2014 lalu justru tunduk dari tim Asia, Jepang di laga awal dengan skor 1-2.

Ini menjadi peluang besar bagi Spanyol untuk meraih poin penuh demi bisa lolos ke babak 16 besar. Dan, ini akan jadi PR sulit untuk Jerman. Dalam sisa 2 laga melawan Spanyol dan Kosta Rika, Jerman tidak boleh kalah lagi kalau mau lolos ke babak 16 besar.

Head to Head 

Spanyol dan Jerman memang pernah bertemu beberapa kali. Namun, di laga terakhir di UEFA Nations League pada 2020 lalu, Spanyol berhasil membombardir Jerman dengan skor telak 6-0. Tentu ini menjadi tren yang positif bagi La Furia Roja apalagi skuad Die Manschaft baru saja kalah dari Jepang. 

Untuk lima laga terakhir Spanyol hanya kalah sekali melawan Swis dan sisanya menang. Sementara Jerman hanya berhasil 2 kali menang dalam 5 pertandingan terakhir. 

Prediksi Starting Eleven Spanyol vs Jerman

Spanyol, di bawah asuhan luis Enrique kemungkinan akan memakai formasi 4-3-3 dengan line up: Unai Simon; Aymeric Laporti, Cesar Azpilicueta, Jordi Alba, Rodri; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ferran Torres, Marco Asensio, Dani Olmo.

Sementara Hansi Flick, pelatih Jerman kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan line up: Manuel Neuer; Nico Schlotterbeck, Lukas Klostermann, David Raum, Antonio Rudiger; Ilkay Gundogan, Joshua Kimich; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Thomas Muller; Youssufa Moukoko.

Prediksi Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022

Secara tren, Spanyol memang diunggulkan dalam laga ini. Mereka tampil lebih PD dari beberapa match terakhir Spanyol yang diraih dengan hasil positif. Bahkan, di laga terakhirnya melawan Jerman, Spanyol berhasil membantai mereka dengan skor 6-0. 

Untuk prediksi skor kemungkinan adalah 2-0 untuk Spanyol. Apa prediksimu? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga:

Hasil Inggris vs Amerika Serikat berakhir dengan Skor Kacamata

Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Samurai Biru Lagi PD Banget nih

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P