Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Wales vs Inggris, The Three Lions Ingin Pertahanakan Tren Tak Pernah Kalah dari Si Naga

Prediksi Wales vs Inggris, The Three Lions Ingin Pertahanakan Tren Tak Pernah Kalah dari Si Naga

Prediksi Wales vs Inggris, The Three Lions Ingin Pertahanakan Tren Tak Pernah Kalah dari Si Naga - Wales dan Inggris akan bertemu di laga ketiga Grup B Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (30/11/2022) besok pukul 02.00. Ini menjadi laga yang sangat berat untuk Gareth Bale dan kawan-kawan.

Pasalnya, dalam pertandingan pertama, Wales hanya mampu menahan imbang Amerika Serikat dengan skor 1-1. Sementara di laga kedua, Wales kalah dari Iran. Atas hasil ini, Wales menempati posisi jur kunci grup B dengan 1 poin. Sementara Inggris berada di posisi puncak dengan poin 4. 

Menjadi pekerjaan yang sangat sulit untuk Wales apabila mereka ingin lolos ke babak 16 besar. Ditambah lagi mereka bertemu dengan Inggris yang notabene dalam performa yang cukup apik di Piala Dunia 2022 ini. 

Head to Head, Wales Tak Pernah Menang Lawan Inggris dalam 5 Laga Terakhir

Secara head to head, Wales tercatat tak pernah menang sama sekali melawan Inggris. Bahkan di pertemuan terakhir mereka pada 2020, Wales tumbang dengan skor yang cukup telak 3-0. Berikut adalah 5 pertemuan terakhir kedua tim:

09/10/2020: Inggris vs Wales 3-0

16/06/2016: Inggris vs Wales 2-1 

07/09/2011: Inggris vs Wales 1-0 

26/03/2011: Wales vs Inggris 0-2 

03/09/2005: Wales vs Inggris 0-1 

Perkiraan Skuad Wales vs Inggris

Wales mungkin akan bermain lebih menyerang. Pasalnya, untuk bisa lolos di babak 16 besar, mereka butuh kemenangan yang cukup telak melawan Inggris nanti. Mereka di bawah asuhan pelatih Robert Page kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan prediksi susunan pemain sebagai berikut: Danny Ward; Joe Rodon, Benjamin Thomas Davies, Chris Mepham; Harry Wilson, Neco Williams, Connor Roberts, Ethan Ampad, Aaron Ramsey; Kieffer Moore, Gareth Bale

Sementara Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain: Jordan Pickford, Harry Maguire, Luke Shaw, Kieran Trippier, John Stones; Jude Bellingham, Declan Rice; Mason Mount, Raheem Sterling, Bukayo Saka; Harry Kane.

Prediksi Skor

Untuk prediksi Wales vs Inggris, kemungkinan Harry Kane dan kawan-kawan akan lebih superior ketimbang Wales. Baik secara pemain, maupun head to head, dalam 5 laga terakhir, Wales memang belum pernah menang melawan Inggris. Prediksi skor kemungkinan 2-0 untuk Inggris. Apa prediksimu? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Untuk hasil dan jadwal lengkap Piala Dunia 2022 bisa kamu klik tautan ini!

Baca Juga:

Hasil Spanyol vs Jerman Berakhir Imbang 1-1, Die Mannschaft masih ‘Nyaman’ di Posisi Juru Kunci Grup E

Prancis Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022: Apa itu Kutukan?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P