Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Wales vs Iran, Ajang Kebangkitan Sardar Azmoun cs?

Prediksi Wales vs Iran, Ajang Kebangkitan Sardar Azmoun cs?

Prediksi Wales vs Iran, Ajang Kebangkitan Sardar Azmoun cs? – Laga grub B Piala Dunia 2022 sudah selesai. Inggris pun menjadi pemuncak klasemen di grup B setelah menang besar dari Iran. Wales dan Amerika Serikat pun berbagi angka 1-1.

Peserta grup B tidak bisa langsung puas terhadap hasil yang telah diraih di laga pertama, terutama untuk Iran. Iran pun diwajibkan bangkit di laga kedua setelah dibantai Harry Kane cs. Namun, lawan mereka memiliki gaya bermain yang hampir sama dengan Inggris, yaitu Wales.

Lalu, gimana nih masa depan Iran di Piala Dunia 2022? Apakah usdah berakhir?

Faktor Azmoun

Tim Meli (julukan timnas Iran) memiliki banyak PR yang harus selesai agar bisa tetap survive di Piala Dunia 2022 Qatar ini. Badai cedera pun menaungi skuad Carlos Queiroz di ajang kali ini. Nama pertama yang teringat akan pemain Iran yang cedera di laga kemarin adalah sang kiper utama, Alireza Beiranvand. Beiranvand alami cedera saat bertabrakan dengan rekan satu timnya. Posisi Beiranvand pun digantikan oleh kiper kedua timnas Iran, Hossein Hosseini.

Tetapi, di laga pertamanya di Piala Dunia, Hosseini harus menerima fakta bahwa gawangnya robek sebanyak enam kali oleh para pemain timnas Inggris. Tentunya secara mental, Hosseini diragukan bisa bermain di laga kedua melawan Wales nantinya. Kiper ketiga timnas Iran, Amir Abedzadeh, tampaknya harus bersiap menjadi starter di match lawan Wales.

Tetapi, lini seranhg Iran yang perlu Queiroz benahi. Seperti kita tahu, Sardar Azmoun, striker andalan Iran, baru main di babak kedua karena ia baru sembuh dari cedera. Namun, masuknya Azmoun di menit ke-77 menambah daya gedor Iran. hadirnya Azmoun bisa menjadi kartu as bagi Iran saat lawan Wales. Striker asal klub Porto, Mehdi Taremi, yang telah mengemas dua gol pun bisa menjadi ancaman untuk Gareth Bale cs. Duet Taremi – Azmoun pun tampak wajib diturunkan sejak menit awal.

Bale Pegang Kunci

Wales lalui match pertama dengan cukup meyakinkan. Meski berakhir imbang, Wales menunjukkan bahwa gaya main mereka sangat menyerang dan ngotot. Tim asuhan Robert Page ini diharapkan beri gaya main yang bagus dengan kemenngan yang didapat. Apalagi lawan kali ini merupakan Iran yang habis dibantai oleh Inggris, maka Wales diwajibkan dapat mengambil momentum ketika lawan sedang down.

Gareth Bale pun menjadi kunci lini depan Wales. Pemain Los Angeles FC ini jadi striker tengah di lini depan Wales. Bale pun bisa menjadi kunci sukses Wales hadapi Iran nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Wales (3-5-2): Wayne Hennessey; Chris Mepham, Joe Rodon, Benjamin Davies; Connor Roberts, Aaron Ramsey, Jossef Morrell, Harry Wilson, Neco Shay Williams; Gareth Bale, Daniel James.

Iran (5-3-2): Amir Abedzadeh; Sadegh Moharrami, Morteza Pouraliganji, Roozbeh Cheshmi, Majid Hosseini, Milad Mohammadi; Alireza Jahanbakhsh, Ali Karimi, Ehsan Hajsafi; Sardar Azmoun, Mehdi Taremi

5 Laga Terakhir

Wales

22 November 2022: Amerika Serikat 1-1 Wales

22 September 2022: Belgia 2-1 Wales

14 Juni 2022: Belanda 3-2 Wales

11 Juni 2022: Wales 1-1 Belgia

8 Juni 2022: Wales 1-2 Belanda

Iran

21 November 2022: Inggris 6-2 Iran

11 November 2022: Iran 1-0 Nikaragua

27 September 2022: Senegal 1-1 Iran

23 September 2022: Iran 1-0 Uruguay

13 Juni 2022: Iran 1-2 Aljazair

Prediksi Wales vs Iran pun tampaknya akan menjadi match milik Gareth bale cs. Iran tampak akan susah bangkit dari kekalahan melawan Inggris. Apalagi Wales dan Inggris memiliki gaya main yang hampir sama. Wales pun diprediksi bakal menang dengan skor 3-0 atas Iran. Match Wales vs iran akan digelar pada tanggal 25 November 2022 jam 17.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Inggris vs Iran Piala Dunia 2022, The Three Lions Sikat Habis Tim Meli 6-2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Piala Dunia

P