Connect with us

Artikel Top Peluit

Hasil Real Madrid Vs Osasuna: El Real Pesta Empat Gol Tanpa Balas

Hasil Burnley vs Chelsea – Raksasa La Liga, Real Madrid menjalani pertandingan kandang melawan Osasuna pada pekan ke-9 La Liga 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Dalam pertandingan ini, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-0.

Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol pada babak pertama, dan gol tersebut dicetak oleh Jude Bellingham. Namun, pada babak kedua, Madrid tampil dengan agresif dan mampu mencetak tiga gol tambahan melalui kontribusi Bellingham, Vinicius Junior, dan Joselu.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 24 poin dari sembilan pertandingan yang telah mereka mainkan. Tim Madrid tetap berada di puncak klasemen menjelang jeda internasional.

Sementara itu, Osasuna menempati posisi kesepuluh dalam klasemen dengan mengoleksi 10 poin.

Update berita menarik lainnya tentang sepak bola Eropa hanya di sini!

Ulasan Singkat Real Madrid Vs Osasuna

Real Madrid harus menghadapi pertandingan tanpa kehadiran banyak pemain kunci. Eder Militao dan David Alaba tidak bisa bermain karena mengalami cedera. Nacho juga absen akibat akumulasi kartu. Akibatnya, Aurelien Tchouameni terpaksa harus bermain sebagai bek tengah.

Meskipun demikian, Real Madrid tampil dengan performa yang sangat baik. Los Blancos berhasil membuka keunggulan pada menit ke-9 melalui aksi kolaborasi antara Modric dan Carvajal, yang kemudian diakhiri dengan tenang oleh Jude Bellingham, yang mencetak gol pertama.

Gol kedua Real Madrid baru tercipta pada menit ke-54, sekali lagi melalui kontribusi Bellingham. Pemain asal Inggris itu berhasil menjalin kerjasama yang apik dengan Fede Valverde sebelum mencetak gol keduanya dalam pertandingan.

Valverde juga mencatatkan namanya sebagai pembuat assist lagi pada menit ke-65. Pemain asal Uruguay ini memberikan umpan terobosan brilian yang dimanfaatkan dengan baik oleh Vinicius, yang mencetak gol ketiga untuk Real Madrid.

Pada menit ke-70, Real Madrid menambah keunggulan mereka menjadi 4-0. Vinicius dengan cermat mengendalikan bola dan memberikan umpan kepada Joselu. Tanpa kesalahan, Joselu berhasil mencetak gol dan membuat Real Madrid semakin unggul.

Real Madrid sempat mendapatkan peluang penalti, tetapi eksekusi dari Joselu berhasil digagalkan oleh Sergio Herrera. Meskipun demikian, Real Madrid tetap memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal (79′ Vazquez), Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga (67′ Toni Kroos), Luka Modric (79′ Brahim Diaz); Jude Bellingham (72′ Ceballos); Joselu, Vinicius Junior (72′ Rodrygo).

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Ruben Pena (80′ Barja), Alejandro Catena, David Garcia, Juan Cruz; Jon Moncayola (80′ Ibanez), Lucas Torro, Aimar Oroz (80′ Raul Garcia); Ruben Garcia (71′ Jose Arnaiz), Ante Budimir (71′ Avila), Jesus Areso.

Pelatih: Arrasate.

Baca Juga:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *