Connect with us

Premier League

Resmi! Joao Felix ke Chelsea dengan Status Pinjaman

Joao Felix ke Chelsea

Joao Felix ke Chelsea – Kabar yang berembus mengenai masa depan Joao Felix akhirnya tercerahkan. Pemain 23 tahun yang sebelumnya membela Atletico Madrid kini sudah resmi berseragam Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman. 

Atas pindahnya pemain muda asal Portugal tersebut, Manchester United kembali tertikung rival beratnya setelah sebelumnya Cody Gakpo yang juga jadi incaran setan merah memilih untuk memperkuat Liverpool.

Joao Felix Ingin Segera Keluar dari Atletico Madrid

Sebelumnya kabar berembus bahwa Felix memang sedang kurang nyaman di klub ibukota Spanyol tersebut. Ia kabarnya sedang tak baik-baik saja dengan sang pelatih, Diego Simeone. Maka dari itu, Felix memang menjadi isu transfer yang panas saat ini.

Baca Juga: Roberto Martinez jadi Pelatih Baru Portugal

Klub yang Mengincar Felix

Kabar kurang harmonisnya Felix dengan Atletico membuat beberapa tim asal Inggris ingin segera meminangnya. Salah satu yang paling ‘ngotot’ untuk mendapatkan seorang striker adalah Manchester United setelah Ronaldo pindah ke Al Nassr.

Sayangya, Setan Merah justru kena tikung rivalnya lagi. Felix memilih untuk berseragam Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman. Hal ini mendapat konfirmasi langsung dari jurnalis dan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano. Ia, dalam akun sosial media pribadinya menyatakan bahwa Felix tidak akan pindah ke MU dan lebih memilih pindah ke Chelsea.

Kesepakatan Chelsea Pinjam Felix

Masih dari Fabrizio Romano, Chelsea dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk status peminjaman Felix. Chelsea akan meminjam Pemain kelahiran Viseu Portugal selama enam bulan. 

Adapun berbagai persyaratan agar Chelsea bisa menggunakan jasa Felix adalah dengan membayar biaya pinjaman ke Atletico Madrid sebesar 11 juta Euro. Kemudian, Chelsea juga harus mengover seluruh gaji Felix selama sisa musim.

Atletico juga memberikan persyaratan untuk Felix agar ia bisa langsung bertolak ke London. Felix harus memperpanjang kontraknya dengan Atletico hingga 2027 mendatang jika ingin proses perpindahannya ke London bisa lancar. Saat ini, Felix kabarnya telah terbang ke London untuk menjalani tes medis di Chelsea.

Baca Juga:

Vincent Aboubakar Terusir dari Al Nassr Dampak Kedatangan Cristiano Ronaldo

Memphis Depay Ingin Kembali ke Manchester United, Gantikan Cristiano Ronaldo?

Didier Deschamps Perpanjang Kontrak dengan Timnas Prancis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P