Connect with us

Premier League

Sah! Cody Gakpo ke Liverpool, Manchester United Enggan Berkomentar

Cody Gakpo ke Liverpool

Cody Gakpo ke Liverpool - Cody Gakpo akhirnya menjawab teka-teki yang beredar di masyarakat. Ia kabarnya dekat dengan Manchester United. Namun ternyata, Liverpool lah yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu.

Hal ini diumumkan PSV dalam laman resmi mereka pada Selasa (27/12/2022). 

Liverpool Berhasil Gaet Gakpo

PSV dan LFC telah mencapai kesepakatan tentang transfer Cody Gakpo. Penyerang 23 tahun itu akan berangkat ke Inggris dalam waktu dekat untuk menjalani formalitas yang diperlukan menjelang penyelesaian transfer,” tulis mereka.

Nilai Transfer Cody Gakpo ke Liverpool

Ternyata ini merupakan rekor transfer PSV Eindhoven. Media di Inggris menyatakan bahwa nilai transfer untuk mendatangkan Cody Gakpo ke Liverpool mencapai 35 juta sampai 45 juta poundsterling atau setara Rp660 miliar sampai Rp849 miliar.

Incaran Manchester United

Liverpool bukan satu-satunya klub yang mengincar pemain asal Belanda tersebut. Ternyata, salah satu yang paling santer dekat dengan Gakpo adalah Manchester United. Pasalnya, Ten Hag sangat membutuhkan sosok pengganti Ronaldo yang ia depak dari skuad-nya.

Namun, Liverpool justru melakukan manuver dan mampu menelikung MU dalam perebutan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Atas kejadian ini, Erik Ten Hag enggan berkomentar banyak.

“Saya tidak mau membicarakan kasus individual seperti ini,” ungkap Ten Hag melansir dari Mirror.

Cody Gakpo

Pemain Belanda ini makin menjadi buruan usai tampil memukau dalam Piala Dunia 2022 Qatar. Dengan Timnas Belanda, ia telah menorehkan tiga gol. Sayangnya, langkah Belanda terhenti di perempat final usai kalah dari Argentina.

Cody Gakpo di PSV Eindhoven telah menyumbang 9 gol dan memberi assist Liga Belanda Musim ini. Transfer Cody Gakpo ke Liverpool yang menghebohkan ini menyita perhatian banyak pihak. Jadi seperti apa nanti permainannya di Liga Inggris? Kita nantikan saja bagaimana performanya di liga Inggris!

Baca Juga

Berita Bursa Transfer Ronaldo ke Al Nassr dan Segera Jalani Tes Medis

Barcelona Bidik Marcus Thuram, Ousmane Dembele Jadi Tumbalnya

Jadwal Liga Inggris Desember 2022 Pekan Ini

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P