Connect with us

Premier League

Statistik Debut Mykhailo Mudryk, Langsung Bikin Kocar-Kacir Pertahanan Liverpool

Statistik Debut Mykhailo Mudryk, Langsung Bikin Kocar-Kacir Pertahanan Liverpool

Statistik Debut Mykhailo Mudryk - Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk tak membutuhkan waktu lama untuk menjalani debutnya bersama The Blues. Bahkan, Ia langsung mendapat kepercayaan untuk tampil saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool di laga lanjutan Premier League.

Mudryk memang tidak bermain dari menit awal. Ia baru masuk pada menit 55', menggantikan Lewis Hall yang kurang efektif di sepanjang pertandingan. Dan masuknya Mudryk langsung memberikan angin segar dalam kreativitas tim asuhan Graham Potter tersebut.

Seperti apa detail statistik debut pemain yang dijuluki sebagai 'Neymar-nya Ukraina' itu bersama Chelsea? Simak ulasannya di bawah..

Statistik Debut Mykhailo Mudryk

Mykhaylo Mudryk cuma bermain 40 menit di laga Liverpool vs Chelsea. Namun ia sukses menghadirkan mimpi buruk bagi pertahanan Liverpool, khususnya area yang dikawal James Milner. Ia membuat pemain kawakan itu pontang-panting mengawal areanya.

Mykhailo Mudryk jalani debut lawan Liverpool

Menurut WhoScored, Mudryk sempat mencatatkan satu tembakan di laga tersebut meski tak sampai ke sasaran. Pemain berusia 22 tahun itu juga mencatatkan dua dribel sukses. Satu umpan silang juga sempat dilepaskannya, meski tak tepat ke sasaran. Mudryk juga melakukan satu umpan terobosan dan sampai ke targetnya.

Secara overall, Mudryk menjalani debut yang cukup apik dalam seragam The Blues.

Gary Neville Komentari Penampilan Mykhaylo Mudryk

Penampilan Mykhaylo Mudryk itu mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, eks bek kanan Manchester United, Gary Neville juga tak mau ketinggalan untuk buka suara. Ia mengaku sangat terkesan dengan performa Mudryk. Padahal ia melihatnya hanya dalam tempo singkat saja.

Seperti kita tahu, Neville di masa jasanya adalah fullback kanan yang tangguh. Namun ia mengaku tak akan mau berhadapan dengan Mudryk jika masih aktif bermain. Kalau menurut kalian, gimana debut Mykhailo Mudryk berseragam Chelsea kemarin? Tulis komentarmu ya!

Baca Juga:

Momen Carlo Ancelotti Marahi Rodrygo Karena Sikapnya yang Tak Sopan Tertangkap Kamera

Agata Centasso, Pesepakbola Cantik dari Italia! Punya Body Aduhai Plus Jago Main Bola

Hasil Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2023 Berakhir 0-0, Kedua Tim Masih Anteng di Papan Tengah Klasemen

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Premier League

P