Connect with us

Artikel Top Peluit

Vinicius Junior Diminta Stop Provokasi Lawan di Atas Lapangan

Selain terkenal dengan kemampuan di atas lapangan, Vinicius Junior juga handal dalam memprovokasi para pemain lawan.

Vinicius Junior
Vinicius Junior

Rekan Setim Minta Hentikan Aksi Provoaksi Lawan

Vinicius Junior memulai musim ini dengan luar biasa bersama Real Madrid. Namun, tidak semua orang di klub senang dengan perilaku pemain timnas Brasil ini.

Tidak ada pemain Real Madrid yang berkontribusi jauh lebih banyak dari Vinicius pada musim ini dengan 5 gol dan 2 asis di 7 pertandingan semua kompetisi.

Gol terakhir Vinicius datang ketika pertandingan melawan Real Mallorca pada hari Minggu (11/09) lalu. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid, namun pertandingan berakhir dengan Vinicius yang berteriak memprovokasi manajer Mallorca, Javier Aguirre. Menurut laporan Marca, Aguirre meminta para pemainnya untuk menghajar Vinicius selama pertandingan yang mana sang pemain mengambilnya secara pribadi. Untungnya, ada Carlo Ancelotti yang meredam amarah Vinicius.

Tidak sampai di situ, ternyata provokasi Vinicius masih berjalan di pertandingan yang sama. Cadena SER melaporkan pada Senin (12/09) malam bahwa Vinicius selalu berkata kepada para pemain Mallorca dengan “Apa? Kamu pikir kamu akan menang?”.

Ini bukan kali pertama Vinicius terlibat dalam insiden yang sama. Diario AS melaporkan dengan cerita yang sama bahwa Vinicius telah ribuan kali melakukan hal ini di lapangan. Ruang ganti Real Madrid pun telah berulang kali meminta sang pemain memperbaiki sikap buruknya itu, namun tidak ada yang berubah.

Meskipun perilaku yang Vinicius lakukan bukanlah sesuatu yang kriminal, namun hal itu terbilang ‘menyenggol’ pemain lawan dengan cara yang salah. Selama bertahun-tahun, Real Madrid terkenal dengan para pemain bintangnya yang bisa bermain psikologi melawan para pemain lawan dengan cara yang lebih elegan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LIKE US ON FACEBOOK

More in Artikel Top Peluit

P